画質 高画質

Dalam gambar ni kita boleh nampak macam mana keadaan tubuh badan manusia selepas kita mati, dari yang fresh sampai la tinggal tulang, tu sebab kena ingat dari mana kita datang dan kemana kita akan kembali. Sejurus kita dah meninggal,

2788 3084

Sasuga ai... Kachi aja kalo gambar gak seniat itu www

2 62

18 Oct ~ Keigo
continue to Mythia now 🔥🔥

20 154

coba gambar ke 2... gambar anya spy x family sma sma random aja blajar...
errrrr

1 10

nyoba gambar kak tita, tp kok kurus bangeetttz kek ga makan seminggu???!!!

4 14

aku kasih gambaran mingyu yang aku buat dengan cinta biar putri semangat terus 🫶🫶

0 1

Another day another art style, adalah aliran yang aku anut, menggambar orang tapi juga tidak mirip adalah bagian dari style

2 7

Malam, gw gk punya temen Mabar genshin jadi yg minat mabar ma gw bisa dm buat saling add UID. Fungsi gambar gw di bawah ini untuk lunasin tweet kemaren lusa

0 0

Day 17: Quotes. Yes, it's refreshing to hear mama's intro

28 152

Saya menggambar seni penggemar "Mythi"!

Judul : "Aku yang Lain"

semoga sampai ke kamu✨

Saya menggunakan Google Translate.

1 4

Eeee ini termasuk juga yang Althaff pake dress weddingnya Alicia kwkwkwk

Aku berarti sudah bikin 4 Gambar untuk oc yang pake baju cewe wkwkwk

0 2

YEAYY YEAY HOII~~YEAY YEAY HOII~~
kirim gambar imuts aja....

0 1

Ngga unexpectedly sih soalnya dari awal bikin udah sayang banget bikin Althaff, awalnya dia kubuat untuk projek fantasi bareng teman kubikin dia jadi seorang pangeran yang suka bepertualang ngga menyangka sampai sekarang aku masih gambar dia terus dan jadi kesayangan https://t.co/iBLoiQOT5C

0 2

ini souta mencoba untuk pake AI yang katanya bisa gambar art bagus..

2 23

Progres digital drawing dgn obyek & pose yg sama. Menikmati 5 th prosesnya.

Gambar pertama 2017, pertama kali belajar digital drawing berbekal ponsel android Redmi 2 aplikasi infinite dsgn.

Gambar kedua 2022, kali ini dgn persenjataan yg lebih upgrade iPad 7 aplikasi procreate.

4 36

Kok bisa sampe gitu ya

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 1