画質 高画質

Dewantara Putra Agung, kembaran dari Dewantara Hinan Mandala. Merupakan kakak kandung dari Dewantara Raku dan Mikaela Arche.

Ia merupakan anak buah dari Hinan sendiri dan mengabdikan dirinya pada negaranya.

0 2

Menunggu reaksi Dekis ngeliat adeknya hampir mati gara-gara Iaros 😌 Iaros gak tau ya kalau orang pendiem itu sekalinya dia atau orang kesayangannya diganggu bisa lebih berbahaya dari keliatannya 😂

0 4

Dari bln 1 duk buat arini baru dpt siap... Hahaha org lain awal2 taun dh "1st art for this year" aku baru seketul ni yg siap 🤣

0 0

OPEN PO [Limited] Haikyuu!! Noru Chara Mascot

⏰CLOSE ORDER: 31 MARET 2022
💸Bisa Dp Rp.70.000 dari harga!
🛒Selengkapnya bisa langsung check ke sini
https://t.co/UNzuZZPnAW

2 3

Burem soalnya ak sef dari pinterest tp GANTENG BANGET BWANK

0 0

Yang suka baca Gepeng Se4s0n5 0f Bl0ss0m mutualan yuk, profil sender Hamin. Drop byf/dni kalian di rep
Pict biar nangis (dari gepeng yang sama)

1 12

It's Time To MAHA5 Fanart of The Week Teman-Teman 😁

Ini adalah 2 fanart keren dari dan yang
terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.

7 115

Hello again? Saya nabung art sepertiny. Baru bisa post☺

Fanart dari webtoon

Are u tired?🥱 Yeah me too, sampai jumpa di bulan april🤤


Fanart: mystic

16 45

dari sekian kartu omi, ini tetep ada posisi spesial di hati karena kartu ini buat gue ngeevent maso di JP dulu hahaha

0 1

Lagi fokus kerja dari pagi, rekan kerja nyeletuk :
"Coba recolor rambutmu, ombre tambahin ungu sama biru."

Saya ya bingung, tapi tetep tak kerjain, tak kasih liat dia terus dibilang :
"Aoi jadi nak nakal. Wajahmu gak ramah lingkungan ya."

.... geprek temen sendiri aman gak sih?

0 8

hepi saniwa day!!
dari aku yg menyapa semua mootsku dengan awkward

0 23

Karakter favorit minton sih Hisashi Mitsui.

Dari brandalan, gataunya punya masa lalu sama Pak Anzai dan masih cinta basket. Sampe bisa punya moment redemption yg emosional bgt!

3 13

PO Super Model Fanmerch
‼️Close 6 April‼️
Quicksand : 235K/each
Shikishi : 185K/each
Ticket : 55K/each
Badge : 85K/each
SET : 415K/chara
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR DARI JAKARTA
⚠️Est Sampai Indo 2 bulan setelah sampai WH China (bukan dihitung dari tanggal order!)

3 16

Aku bisa nieh, start dari 40k. Chara cowok only yaw ( no bl )

0 1

[COMMISSION OPEN]
Lokal Only

RT dan Like dari teman-teman sangat membantu 🙏

Jika minat atau ada pertanyaan boleh tanya-tanya dulu ya di DM 💌

7 6

Blum ada comms sheet, tapi enih sampel nya. Harga start dari 40k, bisa ditawar, cuma open buat chara cowok doang (BL ❌)

0 0

"Would you look at that"
"No sake for you"
"Stingy"
.
Hari ini bar lebih ramai dari biasanya karna feng zhang yang jaga bar + bartending, which, is a rare sight to see 👀 dan tentu saja, the infamous lover of his gamau kelewatan hari spesial itu juga

1 4

gepeng ini benar benar mendefinisikan "dont judge book by its cover" sekilas ini keliatan kayak romance manhwa tentang perselingkuhan antara suami ceo dan istri karyawan biasa. NYATANYA ENGGAK GITU AJA 😃 dari gepeng ini juga aku sadar ternyata dunia perpolitikan gak (cont..)

5 39

Mau pamer komisku yg di sketch olehku dan dimodifikasi serta dipercantik oleh kak

Kenalin oc webnovelku, namanya "Kaito", salah satu member dari boygroup Jepang, S.K.Y

Makasih Kak Sey ^^ kapan" ku mo komis chibi lg rombongan kawan" member S.K.Y

"Hi, Kaito desu."

2 7

/bsdart Cuya dari sisi A pergi ke sisi B dan mencoba menyelamatkan Dzi dengan corruptionnya, namun Cuya gagal karena Dzi menyentuhnya sehingga ia lemas dan kekuatannya menghilang. Akhirnya hanya gravitasi bumi yang memengaruhi mereka....
Selamat pagi! Jangan lupa besok Senin!

14 87