//=time() ?>
@Yakushimaru21 AAA MAKASIII, trs yg aku gambar baru inii 😭 oc uta ada 3 aja kah btw?
@Yakushimaru21 Malah ada yg digambarin org duluan 😭😭 kyk mereka 😭 kadang aku pgn ngedevelop mereka lagi tp gaada tenaga wkwk
Oc-ocku : BUCIN TEROOOSSSS
❤️⏱️Alice in Musicland by Nijisanji ex ID⏱️❤️
The cover and everything was SO. GOOD. 😤😩🫶🫶🫶
#amicia_michellart #maunggambart #rai_art #miyu_ottaviart #taka_radjimart #zea_art
Menggambar Zelinus dengan style anime Saint Seiya/Shingo Araki
.
.
.
#ZelinusVonVihnlock
#CoffZoku
Hlo semuanyaa gw balik lg dan kali ini berhasil gambar hip hip horeyy! Jd redraw oc gw yg namanya Kamui tp biasa dipanggil muii. Btw cari kawan?🥺#OC #Originalcharacter #Art
#arttwt
@k121805d @artistsbase ini ril coy,dlu ak stan fnaf JADI SUKA GAMBAR FURI aslie maloe my little pony jga
Bukan olive namanya bila buat fan art even setelah event nya lewatt, tapi ya akhirnya kesampaian juga gambar Sena mystic fragrance
#あんスタ
#瀬名泉
#ensemblestars
#knights
🍀 RT and shares are appreciated 🍀
Halo~ Aku open commission chibi style baruuuu hihi 🤩
Menerima gambar chibi cowo cewe kpop/gepeng/OCmu bebas apapun fandomnya 😚 Mau bikin freebies konser atau merch event? Atau komersil? Boleh banget! 😌
DM me if you’re interested! 🥰❤️
Shu Yamino from NijisanjiEN
long time no see you all...
now i made a Shu Yamino image. I hope you all enjoy it.
#shuyamino #art #nijisanji #nijisanjien #illustration #vtuber #yaminoart #gambar #ibispaintx
Boom boom bakudan, Happy Weekend all 🌟
Karyababu by sender, gambar lama sih sebenernya, semoga sukaa~