//=time() ?>
Gadis cilik berhijab kelabu (OC) milik saya. Latar terinspirasi dari LN2.
#originalcharacter #littlenightmares2 #fanficlore #muslimah #hijab #introvert #shy #girl
Rena bodoh, jadi ada 1 yg ketinggalan pas stream....
Yaitu kado dari @GitaMelodia_ UEEEHHHH
makasih gita atas kadonya rena pgn nangis krn ga nampilkan pas stream... 😭😭😭
Rena pake jd avatar deh ueueue 💕
At by: @shoradayo
Tapi kalo dari foto, kataku gapapa dijiplak. Aku kalo cari pose kayak gitu juga. Tapi bukan plek ketiplek juga. Jadi ditrace buat ngelogika, bentuknya gimana, limb A kalo overlapping B gimana bentuknya, lalu dikreasikan lagi
Melogika bentuk > Modified > rendered
saraninn aku gepeng romance yang ml nya hot sexy, roti sobeq, agak naughty & spek daddyyy dong gaes🤤 isekai jg gpp.. soalnya rata” yg kutemuin kalau gak di genre action, shounen, ya be el
pic pemanis dari l00k1šm
Macam-macam undangan pernikahan yumeship Haikyuu, didesain melalui apk canva :)
Art pic 4 by @Zarzaru_05, sekaligus oc dari @Hanariko25
Ada hal pengen aku bahas mengenai pose. Karena masalah yg lagi rame sampe ada yg menghindari ref dari art orang lain. Nah, kalau kayak gambar dibawah ini boleh gak? Kan posenya sama, apakah ini tracing atau copying? 🤔
If anything helps > https://t.co/FewEH8YTxL
bagi yang mau bedain tracing, copying dan referencing
Untuk yang di postku itu komisi ku konsumsi pribadi ya (bukan untuk public) dan dari bagian kepala etc masih beda but if its heavy ref, I'll leave this one as another example.
@hytayep Tapi makasih udah mengoreksi <3
Dan kalau ini aku dapet komisi mungkin bisa jadi contoh dari referensi juga. owo)
Team HR saat melihat postingan Linkedin yg ndakik2 tentang "Gunakan hatimu dalam merekrut orang, berikanlah mereka kesempatan mereka sedang butuh pekerjaan lalala"
Namun di saat bersamaan harus memenuhi banyak request dari User untuk teamnya:
terlalu excited dengan lombanya, sampe baca instruksi cuman sekilas 😁💔 WKWK TP GA TERLALU NYESEK KARENA SERU NGAMBARNYA (walau medibang ngecrash mulu 😁💔) & puas jg sama hasilnya. Jd kupost aja.. tp ga ikutan.. 😇🙏💔 kado dari saya, met ultah, schoolfess! #2TahunSchoolfess
Gepengie rekomen in sender manhwa yg angst atau dari carr0t00n dong.. thank you yaaa 🫶🏻
Pict hanya pemanis (th3 p3nup, ijo)
Tw // suicide
He is scared, Sehyuk. Sepanjang episode ini dan sebelumnya tangannya tremor terus pas berita mention soal Hansung grup. Dan dia lebih milih mati ketimbang harus keluar dari penjagaan investigasi privat ini TT
sy ngegambar lagiiii!!!!! gatau seneng bgt bisa nyelesaiin ini. Sy buat oc baru tp ga jauh beda dari yg dulu. karna yg dulu agak susah digambar bagi saya.. sooo yeahh🥺💗