//=time() ?>
cat art by sender. Anyway sender buka jasa gambar pet ya, start from 25k 🥰 🐈⬛
art! sender seneng banget sama diri sendiri karena berhasil mengalahkan rasa ragu dan keluar dr zona nyaman dengan gambar pake pentab di CSP wkwk. karena selama ini sender sudah terlalu nyaman gambar pake ibis di tablet
@txtdrberseragam haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@txtdrberseragam haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dsuperboy haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
#NIJITOBER22 Day 14 : Blushing (in every way I know)
#Maunggambart
Hadiah pas ultahnya kemarin, 10 Oktober. Baru bisa upload sekarang karena kondisi baru membaik.
Once again, happy birthday Ruki Yahea! 🩺
Speedpaint : https://t.co/jKGTObl3jn
#digitalart #illustration #fanart #artwork #rukiyahea #ruki_yahea #gambaru_ki
Yeay, Thank you @fimoons suka banget sama gambarnya eheheh lucu uweeeew 🍬🍬
#SyazeArt #IDVTuber #VTuberCarePackage
Kombinasi antara soft cutie boi and stronk protector gurl menghasilkan soft-but-will-kick-ur-a$$-if-you-macem2-sama-dia
Karena Sakti h00man jadinya half, kalo biasa wujud nya kayak manusia tapi kalo marah / pake power nya, karakteristik oni nya muncul (kayak gambar) https://t.co/ZAKbd6GbuD
@FiersaBesari haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
entah bkl ada yg jawab ato nggk tapi gw cmn gambar ni dua, sisa oc gw diabandon smua owkwkw https://t.co/PRjFYdizZ3
cita citaku bisa gambar kapal bxb super cantik cakep bersinar cerah cemerlang berkelap kelip nggonjreng rapih dan terlihat romantis
numpang setor redraw art! abis ga gambar 5 hari trnyata ak sdkit impruv(。•́︿•̀。)
Senang Anda menyanyikan lagu favorit Anda! Gambar yang mengatakan……♥️
#Zetacrylic
#NIJITOBER22 Day 14: Blushed. I'm definitely not slacking off today, I'm just not ok? I'm totally on a productive roll😤
#Maunggambart
WIP sender buat gambar commission. Semangat banget dah kalo disuruh gambar cogan. Art!
@caratstalk Percaya sama allah kalau rezeki bakalan dateng sendiri. Tapi boleh yuk kaka kaka aku commission chibi atau gambar ilustrasi kaya gini. Kalau minat boleh dm aku. Harga start 20k nanti kubagi pricelist nya yah.