画質 高画質

Tadi siang dipanggil "dek" sama ciwi2 seragam SMA rasanya ingin koprol,loncat dari atas gedung, makan beling, apakah wajah saya semuda itu? Makasi lo 😭

0 1

Beberapa merch dari dan vinyl album “MMS” lauching hari ini.

Mau beli baju lebaran sekarang?

0 1

OPEN PO Cherry Magic! 30 Sai Made Dotei Dato Mahotsukai ni Narerurashii vol 9 (Toyota Yuu)

Volume lain juga tersedia semua ya :D

💸DP 50% dari harga
🛒https://t.co/WfErQaEtqp
🛒https://t.co/ZJE9phi1MG

1 8

Ada yg baca manga karya author Shikke? :D
Bulan Juni nanti beliau akan merilis manga fisik Pink Heart Jam!

Mono open untuk yg berbonus clearfile dan leaflet juga nih ;)

Jg untuk judul2 manga lainnya jg bisa dipesan!

💸DP 50% dari harga
🛒https://t.co/ATRpA9JgTL

4 19

OPEN PO Sousou no Frieren (Kanehito Yamada)

Vol 7 ada 2 edisi nih, regular dan limited dengan kartu remi/trump :D
Untuk volume lain juga tersedia ;)

💸DP 50% dari harga
🛒https://t.co/vHlFYFtWUj
🛒https://t.co/xqpopvxUGg

2 1

(ga ada gambar mereka beneran bareng)
Tapi dua ini dari pacaran sampe putus kerjaannya kalo ga sayang-sayangan ya pukul-pukulan. Udah mantan juga masih deket pula https://t.co/4fqGwTMVAM

0 6

THIS WEEK I WAS WORKING FOR THIS AND IM EXHAUSTED

kontegs : kompetisi gambar dari di Instagram

4 23

Nih final result nya, baru aja jadi😭. Aku coba bikin style weebtoon gitu😭👍, tapi ini masih bingung dari 4 ini yang bagus yang mana?😭

1 2

Commission time .
ga bisa mention orangnya, soalnya dari discord, ga tau twitternya :"

2 6

Gais, yuk tunjukkin karakter gepeng yang bikin kalian ikut kebawa secara emosional sama karakternya

Me : Sub1n Y3jun dari B1ttersweet Marriag3 sama W0oyeon SF

2 18

Haloo! Aku tertarik untuk coba yang prompt chibi karena idenya keliatan menarik banget! Art style-ku kurang-lebih kayak gini, yaa. Harganya mulai dari 50K sampai 100K per full body tergantung coloring style. :3

Detail lainnya bisa dilihat di: https://t.co/kJay2cvpYV

0 2

Kami dari RSJ mohon minta maaf semaafnya atas kelakuan pasien kami ini, beliau di duga kabur dari RSj tadi malam sekitar jam 7.WIB Dan alhamdulilah beliau sudah kami amankan mohon maaf sedalam dalamnya atas ketidaknyamanan karna beliau

0 19

Maaf ya berkali2 gw selalu nunjukin poster ini kalo ada orang yg seenak jidat nuduh orang plagiat. Nothing is new under the sun. Coba sekali2 liat lukisan jaman dulu banyak yg mirip dan temanya sama, apa perlu dikasi tulisan di lukisanny "terinspirasi dari" 🤦🏻‍♀️

343 2564

Maka dari itu, Happy 4th Anniversary my bestie ever...
terimakasih selalu berada disisi ini ..you're always be the one who know how to make my Anger disappear..
To beloved on IG https://t.co/EoxZomkxGC

1 11

4. Ilsa Schmidt!

Gwayne dicoret dari list gara2 bajunya susah ga kepikiran, tapi Ilsa paling aku suka gara2 OC heterochrome pertama, outfitnya gampang mengkece, and tato red string di kelingkingnya.

Also, art commissioned from Aulia Ramadhani on Facebook and Cale on Instagram

0 0

Seeking the right support as a refugee can be difficult. That's why we're launching the first ever helpline for LGBTQI+ Afghan refugees in the UK! The helpline is run by Pashto speaking colleagues w/ access to Dari interpreters. Call for support!

53 79

[ Luffy, , dan Nika - A Thread ]

Dari awalnya hanya sekedar tokoh penting di Void Century, sekarang semakin mempunyai hubungan dengan Luffy.

218 816

KSY balik dari nge-gym 🐯🔥

49 551

Dari panel gepeng h0ly 1d0l ini kita belajar, kalo kita punya temen yang mulut ember, sumpel aja mulutnya pake plester

0 7

Hasil dari stream gambar kemarin lupa di upload hehe

3 38