//=time() ?>
babu! cw // sus leak , crossover hi3 , leak , leak pyro archon , leaks
katanya pyro archon lebih mirip ini karakter daripada himeko dan modelnya medium female 🤔 masih STC ya..
sumber : genshinmeong
Babu!
Ini gaada yang jadiin dia jokes npc kaya eula dulu kah?😭😭😭 Udah 468 hari sejak dia rerun🤯🤯 (apa udah ada leak bannernya??)
Genshin leak:
.
.
.
.
So Hermanubis, aka (maybe) thing that possesses Cyno, was an alchemist? It would be funny if the price that Cyno paid for being possessed was his height—
Babu! CW // leaks , leak (take grain of salt ya guys)
Sender baru Nemu foto ini yang nge spill moon Carver sama mountain sharper punya muka terjangkit NPC 😭
Padahal berharap cakepan dikit jadi playable kan 😭
Babu! Cw // leak , leaks
Kabarnya columbina bakalan playable di natlan nanti. Kalo menurut imajinasi kalian, dia cocoknya weapon apa?
babu! cw // leaks leak jaga2
sender ga ada inceran chara sampe arlecchino, dan kayanya dia masih lama ya… dari dua ini mending ambil mana? kalo xianyun, bisa jadi support xiao. tapi kalo nahida, aku belom pernah pake main team dendro reaction jadi perlu build se-team (cont..)
Babu! Tidak terasa ya foto ini keluarnya setahun yang lalu dan hampir semuanya playable (Sigewinne dan Clorinde belum)
Oh iya yg disensor itu leak ya jadi ambigu
can anyone tell me if this dude actually exists or is he a dead concept/fake leak—
cause i was extremely hyped for fontaine solely for this man
⚠️ลีคสกินนายน้อย/Xingqiu skin leak⚠️
เขินสกินนายน้อยมากจนต้องเอามาวาด ฮืออ