//=time() ?>
Prsk! Nama anak-anak wxs kalo jadi orang indo (kepikiran gara2 pak g*anjar ngewaro emu...)
art! ada yang bisa bikin character gameku jadi versi animenya? mau yg tight up, gaunnya gausa terlalu detail asal mirip. Gausah pake buket bunganya 😺spill pl&comshetnya, makasi!
(nama gamenya live makeover, klo ada yg nanya).
cw // warning spoiler manga character
Penyebutan nama 'Michael' tuh yang bener yang mana?
MI-KA-EL atau MAI-KEL ??? 😩
-bllk
🌌
Gimana gw nggak cinta sama Dokja, dia aja pernah nyebut nama gw dengan indahnya. Sayangnya dunia kita berbeda ja🥲🥲
YO!!! COME HERE!!!
Ok now rename my kid with something you think suitable for Nara! :3
Ayo guys kasih nama anakku :3
personality:
hero complex
goofy ahh
joking at the most serious situation
happy go lucky
faithful & loving
doesnt show your them being sad https://t.co/drzAv0MZzx
artist! nama saia ones tapi dibacanya ones bukan ones. saia mencari muts utk berk☁️. tolong notis meme buatan saia😤☝️
Jjkhalu! Yuta….hari ini rasanya bosan sekali dan aku rindu Yuta….serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia "BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU...TAPI NAMA KAMU PUN TERTULIS DI DALAMNYA" (BUGH) (lari ke pelukan Yuta yg hangat)
🌌 cw // mention solo leveling
melihat discourse nama kdj di anime karena efek nonton anime solev di web illegal pdhl klo nntn di legal nama kr tetap dipake semua :)
please guys jng sampe non fans yg mau ikutin orv menganggap fandom kitanya yg annoying, jangan (cont..)
Babu!
Neuvillette havers, coba pamerin raw damage/SOLO neuvillette vs Masanori (samurai tanpa nama) dong
Sekalian pamerin build neuvi kalian yg wangi itu hehe
Ingat ya solo, soalnya pengen liat raw dmg dia
Perkenalkan ini Iel,
Nama aslinya Nathaniel, sering dikira cowo jadi dia (dan sdr kmbrnya, Ael) bkin nama sndiri (Iel & Ael) 🦭
.
Iel freelance designer. Proud weebs & suka banget sama hewan2 bundar lonjong (seal dll) 🦭🦭🦭
.
Upcoming Feb ya komiknya hehe🫶
#originalcharacter
Art! WIP malam sabtunya kak~ sekalian mau 🐄tualan? Reply aja ya nanti aku follow. Akun ku yang nama ikan🐟
Babu! Sender kan ngasih tahu kalau ada webtoon Genshin ke temen, terus ngasih tahu gambar ini juga soalnya Cyno yang dia sukai juga muncul di webtoon. Tapi kok dia malah bilang "Loh ada Yon!" Yon ini nama panggilannya Cyno 😭? Beda lagi sama Maharaja dsb nya itu? 😭🙏
-bllk cw spoiler manga / character
Setelah pertemuannya dengan Ness, Kaiser punya tato mawar berduri, yg tadinya hanya mawar biru. Duri berfungsi sebagai pelindung bunga mawar dari predator, nama Alexis berarti protector/pelindung. Apakah hal ini berhubungan?
kny! Ayo drop nama nama lokal yang cocok buat mereka, just for have fun!!! Hihihi
-bllk cw spoiler manga
Guys kenapa Kiyora Jin nama panggilannya Seira? Ada penjelasannya kah di manga?
Jjkhalu! Warning spoiler
Ayo main ini buat seru-seruan! jika kalian hanya punya 15$, tim seperti apa yang ingin kalian bentuk?
Punya Sender : Gojo, Geto (kenjaku), Yuki. Dan sender beri nama “Tim penguasa dunia”
Babu! bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI GW ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut nama mu berkali kali ABAH ULTAH ABAH (CLING) KU LIHAT BIRTHDAY ART ABAH KU MUNCUL DI SANA SEDANG MENATAPKU,,,, AKU SAYANG BANGET SAMA ABAH 🥰🥰🥰
Cw / cegil
ya allah.. hari ini rasanya sibuk skli dan aku rindu pacarku KAVEH. serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia “BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU.. TAPI NAMA KAVEH PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (lari ke pelukan Alhaitham dgn (cont..)