//=time() ?>
holaaaa setor art! spesial ultah sender bareng temen sender hehehe (aslinya udah kelewat tapi sender ini si paling slow progress kalau nge-art wkwk) sekalian ada yg mau ber-sapi sama sender??? :3
🌌 cw // ship yoohankim , bl (jaga jaga)
sender bikin komik yoohankim valentines edisi TELAT BANGET WKWK ntar fullnya sender up di reply 🔥
Artmoots! Sender abis gambar setelah sekian purnama wkwk, ada kah yang mau berk☁️??
Art! Aku gabisa tidur, trs tbtb kepikiran buat iseng ngechallenge diri sendiri gambar cm satu jam, tp sampe jadi. Penasaran doang sih wkwk 😭👍
Art! Seneng banget kalo gambar chibi soalnya bisa bikin pose macem2 lebi gampang wkwk
Kny! WARNING SPOILER
Gmnaaa setelah nntn??
Pokoknya di eps 1 ini lengkapppp semua chara kecuali Rengoku wkwk
24歳の利久君はドラマに映画にバラエティに大活躍で大変楽しませて頂きました☺️ありがとうございます!特にwkwkはぎわランドでのお姿…印象に残っているのはバンジーだったので…とてもかっこよくて推しますこれからも!と決意を新たにした瞬間でした✨大好きです!!
Artist! Niatnya pgn kyk 4rtstyle manga2 gitu wkwk gatau ini sukses apa enggak
*hq SLIGHT SPOILER MANGA
menolak lupa kageyama kalo sama setter lain mukanya selalu ga nyantai, tp pas sama akaashi (+suga) beda bngt reaksinya wkwk. di manga akaashi pengen jd setter yg kaya kags/tsumu, padahal aslinya kageyama aslinya looks up to him😔🤛❤️
-bllkarya roses are red, violets are blue. all i want to ask, be my valentine, will you? (sori agak maksa wkwk)
(art by sender) (titipan)
art! Terpaksa lukis digi karena cat akriliknya lagi abis, padahal pertama kali nyoba lukis pake digi buat kebutuhan au sender. ternyata oke juga sampe gak sabar buat dishare tapi sender gak mau reader sender liat dulu sebelum part au gambar ini diupload wkwk. Kalo ada (cont..)
Art! Ada yang tau chara medaya oyaji ga? Wkwk. Aku bikin fanart beliau karna gemes bangetttttt.
Btw ada yang mau bermootual? Yuk mootualan sama sender😘
Artist! Mau bilang, kalau texture brush itu satisfying GILA 😭😭, yg ini attemp sender buat ngereplika texture oil painting, happy juga oc sender ada lukisannya sendiri wkwk
setor art! yolo leveling dengan skill issue sender gmbr soldier shadows nya wkwk btw adakah yg mau berk☁️?
*hq contains m/m kurotsukki
KRTSK STAN BANGUN KELEYANN
They are still alive in 2024!! wkwk