画質 高画質

nder aku banyak kicen HSR sama ada phonestrap phainon mydei, ijin drop disini ya!
https://t.co/kWDFk69yIk

0 0

dada dia aja gpp? hahaha aku belum pernah gambar kyojuro atau tengen telanjang dada sayangnya wkowkow 😂 https://t.co/h24hlKzl4O

26 207

Open PO ✨
E-FLAZZ BCA phintan editions ( gen 2 )

https://t.co/ffQVmDtA5T

Dibuka karena kartu flazz ku hilang jadi aku mau nyetak sekalian 😂🙏
masing-masing desain 25pcs

Ps : phintan diary tidak termasuk dan tidak di reprint 😭🙏

36 161

Haitham aku ada pc+kicen, kaveh aku ada kicen+artprint kak ^^ ijin drop disini ya!

https://t.co/kWDFk69yIk

0 1

ka aku ada kaeya ama neuvi kicen! sm anaxa plush kicen/pin. ijin drop disini ya!
https://t.co/kWDFk69yIk

0 0

ka aku ada danheng ama caelus kicen tp sendiri2! ijin drop catalog disini~

https://t.co/kWDFk69yIk

0 0

ka aku ada neuvi sampo ama mydei! poca sama kicen, aku ijin drop disini ya~

0 0

zhongli wrio aku ada poca/print/kicen, flins poca/print ka... ijin nawarin yaa ^^
https://t.co/kWDFk69yIk

0 0

anaxa aku ada plush kicen/pin ini kak~ ijin drop catalog yaa ^^
https://t.co/kWDFk69yIk

0 0