//=time() ?>
@merch_fess nder aku banyak kicen HSR sama ada phonestrap phainon mydei, ijin drop disini ya!
https://t.co/kWDFk69yIk
dada dia aja gpp? hahaha aku belum pernah gambar kyojuro atau tengen telanjang dada sayangnya wkowkow 😂 https://t.co/h24hlKzl4O
@marigorudon aku ada keychain sama enamel pin ka, ijin drop disini ya :3
https://t.co/kWDFk69yIk
Open PO ✨
E-FLAZZ BCA phintan editions ( gen 2 )
https://t.co/ffQVmDtA5T
Dibuka karena kartu flazz ku hilang jadi aku mau nyetak sekalian 😂🙏
masing-masing desain 25pcs
Ps : phintan diary tidak termasuk dan tidak di reprint 😭🙏
@wannyuyaw Childe aku ada poca+kicen kak, ijin drop disini ya ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@kith_the_cat Haitham aku ada pc+kicen, kaveh aku ada kicen+artprint kak ^^ ijin drop disini ya!
https://t.co/kWDFk69yIk
@NefelibataLotus Zhongli aku ada kicen sama poca kak, ijin drop disini ya ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@MlNTCOCO LADS wearables aku ada enamel pin ka, ijin drop disini ya ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@G4ME123 ka aku ada kaeya ama neuvi kicen! sm anaxa plush kicen/pin. ijin drop disini ya!
https://t.co/kWDFk69yIk
@mywifetill ka aku ada danheng ama caelus kicen tp sendiri2! ijin drop catalog disini~
https://t.co/kWDFk69yIk
@luxarrows ka aku ada neuvi sampo ama mydei! poca sama kicen, aku ijin drop disini ya~
@tanterokok aku ada LADS all LI kak, ijin drop catalog ya!
https://t.co/kWDFk69yIk
@Leviseleraku aku ada zayne bbrp macem ka, ijin nawarin disini jg yah ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@galla1898 zhongli wrio aku ada poca/print/kicen, flins poca/print ka... ijin nawarin yaa ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@geodseffect Flins aku ada print/poca ini kak!
https://t.co/kWDFk69yIk
@cimolblade aku banyak plush kicen kak, ijin drop catalog ya ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@libedicht aku ada LADS all LI ka, ijin drop catalog yaa ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@_Laaras_ anaxa aku ada plush kicen/pin ini kak~ ijin drop catalog yaa ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@ibarakoibito kaeya aku ada kicen ama poca kak! ijin drop catalog ya ^^
https://t.co/kWDFk69yIk
@phainofn LND aku ada all LI kak disini ^^~ ijin share ya!
https://t.co/kWDFk69yIk