//=time() ?>
-bllkarya
Adakah yang cosplayer di sini? Mau bantu isi kuesioner sender gaa? Nanti rep aja sender drop linknyaa, sankyuu🙏
open split *hq mochimochi mascot wa, est. 135k gak ada +sisa, please bantu penuhin 2 lagi aja fix order 🥺🙏 @sicxsends
babu! Mumpung pada nanya, tolonggg bantu aku ngebikin party huhuu, aku ar 55 anw. Selama ini aku bikin party asal-asalan doang yg penting bisa menang ajshsuwhh. Mohon bantuannya yaa pliss... terima kasih 😔🙏🏻
open split *hq mochimochi mascot wa, est. 135k gak ada +sisa, please bantu penuhin 🥺 @sicxsends
warning spoiler manga jjk! Megumi appreciate post!
REMINDER Megumi waktu diambil alih sukuna, masih ngelawan. Dia bantuin dengan membatasi output ce Sukuna kalau nyerang temennya. Makanya setelah ini Sukuna ngelakuin ritual bath buat menenggelamkan jiwanya Megumi. (cont..)
open split *hq mochimochi mascot wa, est. 135k sisa yg blm ditandain, ayo bantu penuhin, sisa 2 fix order 🥺 @sicxsends
Hi, artist! Bantu pilih mending ekspresi yg mana dong... Subtle bgt tapi vibe-nya berasa beda :')
Titipan.
Halo artist!
Aku lagi kerjain Tugas Akhir untuk bikin Webtoon Edukasi Dampak Merokok untuk remaja. Aku boleh minta bantuan kalian ngga untuk isi kuisionerkuu?
Kriteria 11-15 Tahun yaa~
Ini link nya di reply ya
Terimakasih sudah mengisi, semoga harimu menyenangkan.
Art! Pengguna ibis tolong bantu sender. Jadi tadi siang sender iseng nyobain brush secara acak buat corat-coret. Sekarang sender mau pake brush itu tapi dah hilang di history. Sender udah nyoba nyari tapi nggak ketemu🙂
Artist! Apakah ada yg bisa bantu sender😭☝ mau cari pose ini buat meme tapi kagak tau apa keywordnya, sender nangis brutal, maaf gambarnya jlk banget
*hq wts Yuk bantu penuhin biar bisa langsung di order😍
Price : 135k/ ea
Avail:
Yamaguchi 3x
Kenma 2x
Kuro 1x
Yaku 2x
Bokuto 1x
Akashi 1x
Ada go line juga. Jika berminat Bisa reply atau DM ke @.nwulandona
I’m looking for a new kawanbabu, yang bisa di ajak ngobrol, jbjb, salto dan ngelamun bareng. For your information, akun twt ku baru dan aku lagi ada di AR 52, masih perlu buanyaak bantuan. Please please teman ayoo datanglah..
*hq wts Yuk bantu penuhin biar bisa langsung di order😍
Price : 135k/ ea
Avail:
Yamaguchi 3x
Kenma 2x
Kuro 1x
Yaku 2x
Bokuto 1x
Akashi 2x
Ada go line juga. Jika berminat Bisa reply atau DM ke @.nwulandona
*hq wts Yuk bantu penuhin biar bisa langsung di order😍
Price : 135k/ ea
Avail:
Yamaguchi 3x
Kenma 2x
Kuro 1x
Yaku 2x
Bokuto 1x
Akashi 2x
Ada go line juga. Jika berminat Bisa reply atau DM ke @.nwulandona
*hq wts Yuk bantu penuhin biar bisa langsung di order😍
Price : 135k/ ea
Avail:
Yamaguchi 3x
Kenma 2x
Kuro 2x
Yaku 2x
Bokuto 2x
Akashi 2x
Ada go line juga. Jika berminat Bisa reply atau DM ke @.nwulandona
Artist! Tolong bantu sender cara gambar dan warnain heels yg bener gimana😭 apalagi posisinya begini cari reff nya susah😔
halo man tman artist! tolong bantu aku dong bagusan komposisi yang mana 🙏 tengkyuuu
Ada yg bisa bantu sender dalam shade art! rambut? Kalo yg bagian kosong(sender lingkari merah) itu gimana caranya biar ga keliatan kosong bngt ya? Apakah bagian kosong tsb shade juga? Sender bingung karna selama ini sender ga nge shade :') terima kasiih sebelumnyaa