//=time() ?>
*hq contains m/m pair kurooi
cw // harsh words
pilot kuroo x model oikawa, special buat ultah si cantik nanti. ada yang mau ditag kah?
kalian lagi kangen siapa di tr! sender lagi kangen sama si cantik 😔
kny! warning spoiler (?)
jarang ada yang bahas mahmud cantik satoe ini, apa yang kalian pikirin tentang karakter dia?
Kny! WARNING SPOILER , warning douma x kotoha
Setelah nyelesein manga, malah kecantol sm pair ini, gemes sebenernya tp yagitu dehhh. Apalagi pas ada yg ngejelasin douma suka kotoha bukan dr cantiknya aja, tp dr hati kotoha jg😔. Ada gk au mereka jd keluarga (cont)
-bllk cw // BLUE LOCK PWC , SPOILER CHARACTER
HIORIII? CANTIK BANGET KAMU SAYANGGG WAIFUKU 😭 MENDING KITA MENIKAHHH 💍
kny! WARNING SPOILER
meskipun tersenyum puas (tapi evil), sayangku bubu tetep selalu cantik😭💜 semoga ufotable bisa mempertahankan gambaran dari gotouge-sensei🥹👍
Prsk! Close enough, welcome back baby Akito
Saran sender sih sebaiknya kamu banyakin tanya² senpai bintang mu itu soal vitamin rambut yang bisa menumbuhkan rambut panjang secara cepat dan cantik serta kece badai 🌟
prsk!
tiap liat foto menawan MINORI mendadak pengen hidup sederhana dengan rumah minimalis di new zealand.. membayangkan BETAPA CANTIK DAN IMUTNYA setiap pagi kita akan menyeduh secangkir kopi lalu mengobrol di teras depan...... HIKFS
jjk!
AKHIR AKHIR INI SUKA KEPOIN DIA, SUMPAH KENAPA BISA CANTIK BANGET SIH 😭❤️
jjkhalu! Ayo tebak satoru cakepnya nurun dari bapak atau emaknya? Tebakan sender sih emaknya cantik banget 🫵
🦑 kenapa ya Dokja itu ganteng.. cakep.. cantik.. tampan.. dan cantik lagi..
-bllk gitar ku petik bass ku betot, hai cantik apakah kamu termasuk 7 keajaiban on the spot??
Prsk! Cw // orgil
HANASATO MINORI!! KAU CANTIK SEKALI....HMGMHM HUHUHUH!!! SAYA TIDAK KUAT SAYA BUTUH NAPAS... SAYA BUTUH NAPAS ..... SAYA BUTUH OKSIGEN... HU HA HU HA AKU MAU DI SAYANG MINORI HANASATO INI HM UM AJHHJ 😍😍😍😍😍 +
prsk!
KALAU DIATAS KATA CANTIK ADA YANG LEBIH CANTIK YAITU MINORI. MINORI TUH BEYOND CANTIK BEYOND EXPECTATION BAHKAN SELURUH TEMPLATE CEGIL AJA GAK CUKUP UNTUK MENGGAMBARKAN. DOKTERR!! AKU STRESSS DOKK AUGHH!! APAHH?! MINUM OBAT?! TIDAAK!! AAAAAAA MINORIII 😫😫😫😫😫