//=time() ?>
WOYY artist! aku baru nyelesein lukisan hari ini heheheheheh. btw kalian ada yang masih tekun sm tradi art gakk?? mutualan yukkkk
hi artist! aku mau cari mutualan wkwkw, btw aku lg kerjain wip subadrun💀 nyoba bikin muka sedepresi mungkin🥲
Aku lagi seneng gambar art! Oc aku versi harpynya gemesh hehe
Yg doyan gambar ocnya mutualan yuq :]
kawanbabu , siapa mau mutualan sama sender 🥹 akun sender gado-gado suka oot, tapi sender sendiri lagi kurang aktif di genshin sih😅 sender he/him legal age
hallo para artist! ada yang mau mutualan sama sender? sender baru aja buat art account dan butuh banyak teman! berikut 2 recent piece buat pancingan biar di notice mwehehe 🦅🔥💗🎉 (titipan)
*hq Malam semuanya! Ayo mutualan yuk🤗 Aku suka banget sama Shoyo, Oikawa, dan Kuroo! Yg suka hype mereka get ur FP! Yang ga masalah aku hype anime lain dan manhwa juga, suka rt au/fanarts. I'm fine with any ships. Tapi minor, homophobic, zionist DNI dulu ya
halo semuanya!!! izin share karyababu mualani by sender ya <3 sekalian mau cari temen nih ada yg minat mutualan ngga :D yg ngga masalah kalo akun aku hype animanga juga xixixi ><
setor art! ayah yang ultah minggu kemaren sekalian mutualan yu yang mau 😔🌹
Hi, guys. Kenma stan ada nggak yang bakal datang ke birthday party Kenma ini?? Aku mencari orang yg bisa dititipin, soalnya ga bisa datang, huhuhu 🥹🥲. Kalo mau mutualan hayuk, rep aja di QRT yaa. *hq
Halo artist! Aku mau share recent artku sekalian cari mutual. Ada yang mau mutualan gaa?👀 Rep aja nanti aku follow~ (titipan)
art! malam gais, adakah yg ingin mutualan dengan abang-abang gitar ini? ☁️🐄
Art! mo setor YCH aku :D ada yang mau mutualan? minor & homophobic dni yaa skuyy
hlowww sender izin setor wip art! sekalian ada yg maw mutualan?? ♡(ӦvӦ。)
Hiiii all!🌸 ku mau setor my recent wip art! nih🍊 sekalian apakah ada yg mau mutualann?😁
Sender baru balik dari hiatus art! nich xixixi ada yg mau mutualan gack (*´ω`*)
Prsk! Ayo mutualan dengan aku yuk! Dan aku suka dengan mainly akikoha dan lenmiku bxg, tapi aku suka saudara shinonome dan hinomori. Oshi laki-laki len, akito, toya, tsukasa, dan rui. Tp oshi perempuan miku, shiho, ena, dan kohane. Freepass ya🥳🥳🎟️🎟️
art! haloo semuaa! ak baru nyemplung ke X, ada yang mau mutualann sama aku nggaaa?