//=time() ?>
@Dongdong_0729
ひがすぅぃあずまぁぁあすぁん(ねっとりヴォイス
に描いてもらったパラトカさんとYak姉さんさんです
嬉しいね、
もう東東一人でいいじゃないのかい?(ぶりさんはおしまい
Babu! Pokokny minimal punya 1 material boss berbagai chara di dalem tas 😁 siapa itu? Yak, mereka adalah korban 19/20
jjk! warning spoiler
ini beli seragam baru apa bajunya emg masih muat yak 🤔
🇮🇩 Local cathalogue
Yak buat yang ketinggalan belanja zhonglumi, yaeyato, zennahi, atau neuvifuri-focallette merapat! ✨👀
Semuanya ready! Kecuali kalau mau charms NeuviFuri/Focallette harus PO dulu.
Bisa dipesan di sini yaak
https://t.co/QYlMB4pidd
jjk! jujur aja foto GOJO SATORU yg ini bener2 ganteng, litereli ekspresinya cool bgttt ya ampun gw terkesima. itu jogo bukannya bersyukur yak hdeh
Art! Setor fanart gemoy jjk x rkdd ya.
Sekalian mau nyari moots✨✨🥰. Yang mau berk ☁️ ayok tinggalin jejak,..
Oh iya.. yang ga masalah sama BL tapi yak✨🥰
Ada juga yg lain lho! (3/3)
Temuin aku di Ensmora di K-19B hari Sabtu yak!!
Selain aku, teman-temanku yang lain juga jualan macam2!!! See you there!!
*Also in case mau booking boleh DM yak unch
Babu! Lagi bingung nih, sama2 bertanduk, sama2 terkenal, ulang tahun deketan, sama2 ngajak makan malem sender nanti malem, gimana yak😕 help!
jjkart! by sender
cw // crossover bluelock
suguru: cara mainin papan ini gimana yak?
sae: gaya doang lu
Prsk! // bxg kaimei ortunya ena
Sender udah lama ga full digi, jadi nyoba corat-coret local!AU Akimeng dan Keluarga Ena. (Yg sabar yh akimeng papa duitnya lagi seret)
Oh iya bukunya yg volume 2 restock lagi untuk CF17, jadi jangan sampai kehabisan yak 😉
Hasil comms art! Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu! ^ ^
Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu art! ^ ^
Art! Sender nitip chibi Geto sama Choso...
Sama mau nyari mootual "ayo siapa mau ber☁️ sama sender?"
Tinggalin jejak di replay yak \(^o^)/
Babu! cw // seiyuu , dub jp.
Chevreuse ini chara Fontaine pertama yg seiyuunya blom diketahui kan yak? Coba kira2 siapa seiyuu yg cocok buat bawain character Chevreuse ini!!!😆
Babu! Guys jdi aku kan punya 2 akun, sama2 udah high pity. Main akun mau ambil furina, nah di 2nd acc mending baizhu, venti, apa wrio yak? Aku bingung, soalnya suka 33nya 😭 thankss
art! Mutualan ig artist yok, acc sender flop gara2 jarang aplod:') taruh usnnya di rep yak😚