ひがすぅぃあずまぁぁあすぁん(ねっとりヴォイス
に描いてもらったパラトカさんとYak姉さんさんです
嬉しいね、
もう東東一人でいいじゃないのかい?(ぶりさんはおしまい

4 26

Babu! Pokokny minimal punya 1 material boss berbagai chara di dalem tas 😁 siapa itu? Yak, mereka adalah korban 19/20

0 4

jjk! warning spoiler

ini beli seragam baru apa bajunya emg masih muat yak 🤔

209 3204

Telat banget yak😭🙏 tapi Merry Christmas buat semua yang merayakan~✨

26 50

🇮🇩 Local cathalogue

Yak buat yang ketinggalan belanja zhonglumi, yaeyato, zennahi, atau neuvifuri-focallette merapat! ✨👀

Semuanya ready! Kecuali kalau mau charms NeuviFuri/Focallette harus PO dulu.

Bisa dipesan di sini yaak
https://t.co/QYlMB4pidd

1 1

jjk! jujur aja foto GOJO SATORU yg ini bener2 ganteng, litereli ekspresinya cool bgttt ya ampun gw terkesima. itu jogo bukannya bersyukur yak hdeh

64 509

Sudah malam yak mari share wip art! 🐟 yang masih bangun mari berk☁️

1 72

Art! Setor fanart gemoy jjk x rkdd ya.

Sekalian mau nyari moots✨✨🥰. Yang mau berk ☁️ ayok tinggalin jejak,..

Oh iya.. yang ga masalah sama BL tapi yak✨🥰

1 13

Ada juga yg lain lho! (3/3)

Temuin aku di Ensmora di K-19B hari Sabtu yak!!
Selain aku, teman-temanku yang lain juga jualan macam2!!! See you there!!

*Also in case mau booking boleh DM yak unch

0 2

Babu! Lagi bingung nih, sama2 bertanduk, sama2 terkenal, ulang tahun deketan, sama2 ngajak makan malem sender nanti malem, gimana yak😕 help!

0 6

jjkart! by sender

cw // crossover bluelock

suguru: cara mainin papan ini gimana yak?

sae: gaya doang lu

8 93

Prsk! // bxg kaimei ortunya ena

Sender udah lama ga full digi, jadi nyoba corat-coret local!AU Akimeng dan Keluarga Ena. (Yg sabar yh akimeng papa duitnya lagi seret)

Oh iya bukunya yg volume 2 restock lagi untuk CF17, jadi jangan sampai kehabisan yak 😉

1 38

Hasil comms art! Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu! ^ ^

0 7

Ayok ges yang minat dm yak, sender open cuma sampe akhir november aja-!
Linknya sender taro di komen, tengkyuu art! ^ ^

0 5

Art! Sender nitip chibi Geto sama Choso...
Sama mau nyari mootual "ayo siapa mau ber☁️ sama sender?"

Tinggalin jejak di replay yak \⁠(⁠^⁠o⁠^⁠)⁠/

0 3

Jjkart! Art by sender.

Ada abang cho ma adek uji nih❤️ nitip yak

1 35

Babu! cw // seiyuu , dub jp.
Chevreuse ini chara Fontaine pertama yg seiyuunya blom diketahui kan yak? Coba kira2 siapa seiyuu yg cocok buat bawain character Chevreuse ini!!!😆

0 5

Babu! Guys jdi aku kan punya 2 akun, sama2 udah high pity. Main akun mau ambil furina, nah di 2nd acc mending baizhu, venti, apa wrio yak? Aku bingung, soalnya suka 33nya 😭 thankss

4 78

art! Mutualan ig artist yok, acc sender flop gara2 jarang aplod:') taruh usnnya di rep yak😚

0 20