//=time() ?>
Artist! Sender lagi ngetes ngetes color palette yang berbeda heueheuhe , apkh ada yang mau ber-☁️? ⁉️
artist! Guys temen ku ulang tahun aku pengen kasih photocard idol korea yang kugambar sendiri tapi takut nggak miripp dan aku nggak jago rendering.... Aku udah gambar kira kira kalian tau nggak ini siapaa??
cw // kiss , cium , cipok 🧍🧍
izin tebar kegemesan octp sender di malming ini ya artist!
Malem guys, kalian terutama yg fan artist! sering gambar fanart mirip artstyle author asli atau versi kamu ?
Pic by sender
Malem artist!, Sender nyoba ikut trend 🐦 🐍 ~~ Adakah yg mau bermoots?!! (◡ ω ◡)
Haloo 👋👋 Artist! sender baru balik gambar lagi setelah sekian lama eaa jd mau setor sekalian minta saran. Hatur nuhun.
Artist! Kira kira kenapa ya art sender ilang dari ht? Jadi masuk ke ht bentar trs bbrp menit kemudian ilang, nyari di bagian latest juga gaada
Pls bgt helpppp
Siangg artist! Mau setor wip seklian mencari 🐮 yg mau diangkut~ no minor n klo g masalah sama yume 🫰🏻
Kalian artist! ada yang open commiss dan stylenya mirip chinese manhua kebanyakan ga? Kurang lebih kayak pic. Mau commiss 1 cewek & 2 kucing dalam 1 frame. Tolong drop sample dan rate yaa. Thank you🫶🏻
siang artist! sender opcomm commission spt ini dengan harga 65k ajaa! barangkali ada yg minat bisa rep 🌞
Artist! Siapa yg suka dengan kapal karam yg satu ini☝️☝️ ada yg mau ber☁️???
artist! siapa yg mau berteman dgn sender? Artstyle sender begini, lebih ke doodle2 aja. Nanti sender follow kalo mau. Jgn lupa folbek yahh 😁
artist! urgent, apakah ada yang mau komis aku 60k aja buat style begini? Aku lagi butuh banget maaf yaa izin pm
Artist! Affakah ada yang bisa memberikan saran nama untuk lelaki cantik ini? Sender kepikirannya malah nama doi sender