画質 高画質

guys request dong art! styles apa aja yg harus aku coba untuk gambar ocku 😁 ga perlu anime ya (jangan req arcane ya gabisa 😭)

0 62

suger dedi x abang buku sedang angkat cetak!
mohon maaf atas keterlambatannya karena aku kemarin opname cukup lama 😭😭💦( akan segera dikirim ya, total buku pesanan mencapai 800pcs, jadi sedikit butuh waktu lama untuk angkat cetak dan pemesanan bonus nya dari luar indo )

aku… https://t.co/LCaYk7yz1o

35 630

Artist! ada yg punya referensi gambar kayak dibawah tapi side view nya gak ya? 😭🙏🏻
Cowok pake hakama terus tangan nya dimasukin gitu, tapi dari arah samping 🥲
(Ini pict nya irasutoya ya)

0 0

babu! menurut kalian mending mana ya? Neuvillettenya masih C0 soalnya

2 81

hi aku baru buka art acc nih mau cari k☁️ sesama artist buat saling hype & sharing art! related stuff🥺 yang mau reply di bawah yaa (homophobic & under 16 dni ya)

0 20

Art!
Setor WIP OC
Adakah yang mw berk☁? (Akun art only ya)

1 29

babu! Bang bagusan arle c1 atau nopal c1 ya? Kondisi arle pake weapon emili kalo nopal pake punya klee. Mohon pencerahannya bang 🙏🏻

0 0

Art! Sender baru kelar buat hasil komis YCH edisi CHRISTMAS🎄(karakter yumeship milik klien ya) hehe
Apakah ada yang mau ber 🐮?

2 32

cw // bxb , bl , ivantill alnst

setoran art! lagi~ ada yang mau menjadi moots? homophobic & minor dni ya soalnya sender sering gambar bl & kadang nsfw

0 19

Nijisanji sore ini co ya, yg mau ikutan ditunggu max jam 15.00 WIB uda payment ya

Mau secure goods winter date soalnya~

✨Sudah bersih INA

💰DP 50% OK!
🛒Detail in replies!
💳Pelunasan ijo/oren available

1 1

mau menyumbang art! messy rkgk tadi pagi sebelum berangkat 🙌
adakah yang mau berkawand? aku multifandom, mdni ya!

0 18

Aku dinas dulu ya sebentar. Nanti pulang aku kasi diskon mediafire 🤍 https://t.co/JQs4EeFcfv

35 1253

Aku pulang kampung dulu ya sebentar. Nanti pulang aku kasi diskon mediafire 🤍 https://t.co/IKrYwjXs9e

0 3

// gxg

halo babu! Kokomi biasanya di-ship sama siapa ya? (sender kepikiran mau bikin fanart Kokomi soalnya) terima kasih!

1 59

The dragons banner is tomorrow!!
Good luck ya’ll!!!!

271 1557

a years ago, my render used in OW2 Pop-up store in South Korea, i didn't knew it but my friend told me (Thank you, @.Sreliata ) and i was surprised. 😱😱

So Blizzard, i'm ready to make cool render for ya so contact me next time 👀

148 2967

Here's an Erika for ya this month 🦈💙~

If you like her and want to see more of her please consider supporting me on Subcribe⭐️(Link in my profile)

2 49

Jjkart! Art by sender😘
Sender nitip fanart Megumi terbaru ya. Masih ga bisa moveon dari mimpinya megumi buat bisa hidup bareng sama kak tsumiki dan yuuji😭

https://t.co/wxqrY3fbZ5

Btw sender juga nyari temen. Yuk berteman dengan sender

13 82

-bllk sender lagi jatuh cintaa sama tuan muda reo, tapi sender gak ngerti tentang bola. GAPAPAA KAN YA? 😭😭 jadi tiap tayang, sender cuma ngeliatin wajah pemainnya aja :"

23 286

Babu! Buat early game bagusnya fokus buat build siapa dulu ya? Minta saran tim yg bisa dipake sampe lama dong, TIA!

0 6