//=time() ?>
guys request dong art! styles apa aja yg harus aku coba untuk gambar ocku 😁 ga perlu anime ya (jangan req arcane ya gabisa 😭)
suger dedi x abang buku sedang angkat cetak!
mohon maaf atas keterlambatannya karena aku kemarin opname cukup lama 😭😭💦( akan segera dikirim ya, total buku pesanan mencapai 800pcs, jadi sedikit butuh waktu lama untuk angkat cetak dan pemesanan bonus nya dari luar indo )
aku… https://t.co/LCaYk7yz1o
Artist! ada yg punya referensi gambar kayak dibawah tapi side view nya gak ya? 😭🙏🏻
Cowok pake hakama terus tangan nya dimasukin gitu, tapi dari arah samping 🥲
(Ini pict nya irasutoya ya)
babu! menurut kalian mending mana ya? Neuvillettenya masih C0 soalnya
hi aku baru buka art acc nih mau cari k☁️ sesama artist buat saling hype & sharing art! related stuff🥺 yang mau reply di bawah yaa (homophobic & under 16 dni ya)
babu! Bang bagusan arle c1 atau nopal c1 ya? Kondisi arle pake weapon emili kalo nopal pake punya klee. Mohon pencerahannya bang 🙏🏻
Art! Sender baru kelar buat hasil komis YCH edisi CHRISTMAS🎄(karakter yumeship milik klien ya) hehe
Apakah ada yang mau ber 🐮?
cw // bxb , bl , ivantill alnst
setoran art! lagi~ ada yang mau menjadi moots? homophobic & minor dni ya soalnya sender sering gambar bl & kadang nsfw
Nijisanji sore ini co ya, yg mau ikutan ditunggu max jam 15.00 WIB uda payment ya
Mau secure goods winter date soalnya~
✨Sudah bersih INA
💰DP 50% OK!
🛒Detail in replies!
💳Pelunasan ijo/oren available
mau menyumbang art! messy rkgk tadi pagi sebelum berangkat 🙌
adakah yang mau berkawand? aku multifandom, mdni ya!
Aku dinas dulu ya sebentar. Nanti pulang aku kasi diskon mediafire 🤍 https://t.co/JQs4EeFcfv
Aku pulang kampung dulu ya sebentar. Nanti pulang aku kasi diskon mediafire 🤍 https://t.co/IKrYwjXs9e
// gxg
halo babu! Kokomi biasanya di-ship sama siapa ya? (sender kepikiran mau bikin fanart Kokomi soalnya) terima kasih!
The dragons banner is tomorrow!!
Good luck ya’ll!!!!
#GenshinImpact #原神 #Zhongli #Neuvilette
a years ago, my render used in OW2 Pop-up store in South Korea, i didn't knew it but my friend told me (Thank you, @.Sreliata ) and i was surprised. 😱😱
So Blizzard, i'm ready to make cool render for ya so contact me next time 👀
Here's an Erika for ya this month 🦈💙~
If you like her and want to see more of her please consider supporting me on Subcribe⭐️(Link in my profile)
Jjkart! Art by sender😘
Sender nitip fanart Megumi terbaru ya. Masih ga bisa moveon dari mimpinya megumi buat bisa hidup bareng sama kak tsumiki dan yuuji😭
https://t.co/wxqrY3fbZ5
Btw sender juga nyari temen. Yuk berteman dengan sender
-bllk sender lagi jatuh cintaa sama tuan muda reo, tapi sender gak ngerti tentang bola. GAPAPAA KAN YA? 😭😭 jadi tiap tayang, sender cuma ngeliatin wajah pemainnya aja :"
Babu! Buat early game bagusnya fokus buat build siapa dulu ya? Minta saran tim yg bisa dipake sampe lama dong, TIA!