画質 高画質

Kny!art by sender

Setor gambar zenitsu entrance to infinity castle dulu🙌🏼💛

Sekalian sender mau cari mutual, yang ga masalah sama art acc & talk other anime too. Minor & homophobic dni ya❗️

6 68

Selamat

Aku buka giveaway lg, syaratnya follow aku aja dan reply foto km yg mau kugambar di twit ini yaaa https://t.co/M9ZgudoWDu

6 24

Day 11 - Gambar Soekarno & Hatta lagi

167 1058

-bllk CW // gambar yang dapat menyulut emosi
CW // crossover anime, CW // hijau

Setiap update merch bro ini bukanya bikin seneng malah emosi🙏

180 1343

Apa rahsia korang mudah teruja dengan kelemahan hasil janaan genAI ni ya?

Tolak ketepi yang hanya guna genAI untuk suka-suka, tapi bila badan kerajaan, badan korporat buat kerja “asal siap” lepas tu jadikan poster atau video rasmi????

341 627

Ges sambil weekend isi waktu, aku giveaway gambar lg ya style watercolor yg lama ☺️❤️

Syaratnya cuma follow aku dan RT twit ini: https://t.co/RnieAsnyPN

Nanti kamu reply dgn foto yg mau digambar ya

56 128

Style commission baru.

Thank you udh ijinin pake fotonya

Yg minat digambar kaya gini biayanya 200k ya half body ☺️ boleh dm aku buat booking slot yaaa https://t.co/50WydabZAr

9 15

OPEN COMMISSION]

Harga mulai 150k/wajah, untuk pemesanan hanya melalui email helloditta(at)gmail(dot)com dengan subject COMMISSION AGUSTUS, langsung lampirkan foto yg mau digambar untuk ditotalkan biayanya. Hanya soft file ya :)

Ditunggu ya pesanannya!

98 132

Day 4 - Gambar yang bagus udah, saatnya ngememe sama Sjahrir 🔥

281 1507

orv! (art by sender)

sender abis bikin dokja cimit 🤏🤏
btw ada yg mau mutualan sm sender ga? yg ga masalah sender art acc (walopun ga byk gambar hshsh) homophobic dni yaa

4 82

Bola yang dilempar hati kita yang ambyarrrr
AAAAA KAK AKAASHI SENYUM WOIII ueueue meredakan kangen dengan gambar anak haikyuu, next enaknya gambar siapa lagi gaissss? *hqart

76 411

regardless the context… welp… ini sih gambar “draw my feeling” gw. gaada gw gambar doodling(?) ginian doang sambil nangis2 atulah😂😂 org cuma duduk diem

gw galau pun ujung2nya gw berekspresi lewat comfort ship gweh 😭😭 https://t.co/sXY4e6zsFh

0 4

kny!
contain giyushino

ada yg tau canonnya giyu sama shinobu ga ya?? sender penasaran pengen tau😔🙏🏻 maaciw

gambar hanya pemanis
cr. pinterest

54 881

tr! fanart by sender
tiba tiba kepikiran gambar sanzu

26 162

-bllkarya date night w/kenyu ;p (art by sender)
sekalian ada yg mau berteman dgn sender tidak,, kadang suka ngegambar bllk (terutama kenyu)🙂‍↕️

25 153

*orv cw // slight bl ship joongdok (caption) , art by sender

haha yjh jawa. siapa setuju sender gambar bininya (dokja) juga? tapi pakai kemben.

12 139

Ak snang mlihat mreka aktif wkwkwkwk. Gambar2 sendiri, hepi2 sndiri 🤧

23 110

Today's happening in Yumeria Kingdom while Nima is off-stream


1 9

Izinkan aku memamerkan gambar weaponku nder, jika berminat sila DM :3

0 2