cw // spoiler novel 🌟

hsy kok gak ikut ke demon realm ya pas yjh minta bala bantuan?

4 46

bantu pilih style coloring rambut dong🥹 oya ini keperluannya buat ava sih, kalo yg kanan keramean gak ya?

kiri kanan

0 3

ssf! TW // blood (jaga-jaga)

Kasian banget berdarah-darah. Bener-bener waktu itu modalnya cuma berani dan rasa sayang ke anggota timnya 😭 Pantesan Ino sampe nangis dan tim lain sampe coba bantuin. Tapi kalo tuh ninja Oto ketemu sekarang, kayaknya udah digeprek ama Sakura 🙂

1 21

Art vs. Inspo 🧡 I just thought Bantu would fit perfectly

36 75

Open commission digital portrait untuk pengerjaan tanggal 22 Sept.
8 slotz left, 100K/kepala.
Bisa DM yaa, hehe thank you.
Bantu RT boleh bgt 💛🍻

2 4

Moga cepat baikan cia, dan semoga ini membantu
https://t.co/XBROyU3ZeW

0 1

⚠️ TW // SCARY / GORE ⚠️
art!
gore fanart lagi, tadi aku coba di "relight" ngebantu banget buat bayangan dan cahaya pada gambar kalian udah coba belum??

0 7

hy teman - teman bantu erte sekalian jual watashi @/crazybogor second account desu ingin mencari friend desu wa.
bs cek https://t.co/IiIyekFqpZ utk slngkapnya

PLIS BNTU ERTE LEK GUE MAU BEKAWAN SOALNYA AKUN SEBELAH, GUE LOGOUTIN SOALNYA MERAH” kyk cyntah

9 5

Gais ada yang mau beli art comissionku ga? Khusus hari ini only 30k/kepala. Soalnya lagi bu banget. Kalo minat ketuk dm aku ya🙏
Oiya bisa req foto hewan maupun foto idol ya🙏
Bantu rt sama like bestie🙏

45 44

🫐OPEN COMMISSION🫐
RT PLEASE

Helloo, aku masih open commission semester ini buat tugas PKWU yg harus dipenuhi :")) Dan karena guruku ngasi minimal transaksi perbulan, mohon bantuannya yorobun(╥﹏╥)🙏


Here's my other artworks!
https://t.co/eMnm4FVcOy

34 34

🚨Dana masuk ke tim Geng Goceng saat ini sebesar Rp 10.292.571

Nominal ini hanya mampu membiayai sekitar 200 volunteer genie, dan sudah pasti tidak cukup digunakan untuk memasang Ads Youtube🥹 Yuk bantu sebarkan project ini, kita bantu digital karena comeback tinggal 24hr lagi!

350 273

「 RTs and Likes appreciated!✨」

Haloo aku lagi ikut lomba komik strip di instagram nih, jadi aku mau minta bantuannya untuk like dan share ya 🙏 Terima kasih banyak sebelumnya untuk yang sudah like, aku apresiasi banget! ✨

Link untuk post-nya bisa dicek di bawah tweet ini ↓

23 27

Siapa tau rikues kalian bisa membantu Nee chan melatih suara 🥰👉👈

1 60

bos gepeng satu ini niatnya minta bantuan ke mbaknya buat dicomblangin, eh tau2nya skinship romance ke mbaknya bablas kayak pasutri 🙃🙃

🔍: CH3️⃣CK ℹ️N T🅾️ MY H3️⃣🅰️RT

0 13

[BUFFA]
.
.
A3 Art Print will dropping on CF 2022, ICE BSD.
Bantu share ya gengs!
1 Retweet= 1 juicy kiss for ya👁️🫦👁️

278 962

gepeng lucunya suami cupu yg satu ini 🫠 dari begitu jadi begini~ @ ortu kalo mo jodohin saya bantu cari yg kayak gini dong 🥹

saus: m4yb3 m34nt t0 b3

4 71

Haii aku open commission untuk batch September ✨ bakal nerima 3 slot duluu (0/3)
Untuk ToS bisa dicek dibawah atau klo ada pertanyaan bisa DM saja✨
Share sangat membantu 🙏

14 17

[RTs are very appreciated]

Halo!🌷
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.

Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3

15 5

[RTs are very appreciated]

Halo!🌷
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.

Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3

7 0

Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.

Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3

0 1