//=time() ?>
cw // spoiler novel 🌟
hsy kok gak ikut ke demon realm ya pas yjh minta bala bantuan?
bantu pilih style coloring rambut dong🥹 oya ini keperluannya buat ava sih, kalo yg kanan keramean gak ya?
kiri kanan
ssf! TW // blood (jaga-jaga)
Kasian banget berdarah-darah. Bener-bener waktu itu modalnya cuma berani dan rasa sayang ke anggota timnya 😭 Pantesan Ino sampe nangis dan tim lain sampe coba bantuin. Tapi kalo tuh ninja Oto ketemu sekarang, kayaknya udah digeprek ama Sakura 🙂
Open commission digital portrait untuk pengerjaan tanggal 22 Sept.
8 slotz left, 100K/kepala.
Bisa DM yaa, hehe thank you.
Bantu RT boleh bgt 💛🍻
@Another_Cia Moga cepat baikan cia, dan semoga ini membantu
https://t.co/XBROyU3ZeW
⚠️ TW // SCARY / GORE ⚠️
art!
gore fanart lagi, tadi aku coba di "relight" ngebantu banget buat bayangan dan cahaya pada gambar kalian udah coba belum??
hy teman - teman bantu erte sekalian jual watashi @/crazybogor second account desu ingin mencari friend desu wa.
bs cek https://t.co/IiIyekFqpZ utk slngkapnya
PLIS BNTU ERTE LEK GUE MAU BEKAWAN SOALNYA AKUN SEBELAH, GUE LOGOUTIN SOALNYA MERAH” kyk cyntah #promotwt #nijitwt
Gais ada yang mau beli art comissionku ga? Khusus hari ini only 30k/kepala. Soalnya lagi bu banget. Kalo minat ketuk dm aku ya🙏
Oiya bisa req foto hewan maupun foto idol ya🙏
Bantu rt sama like bestie🙏
#zonauang #zonaBU #zonajajan
🫐OPEN COMMISSION🫐
RT PLEASE
Helloo, aku masih open commission semester ini buat tugas PKWU yg harus dipenuhi :")) Dan karena guruku ngasi minimal transaksi perbulan, mohon bantuannya yorobun(╥﹏╥)🙏
@CmsnArtist_Id #artidn
Here's my other artworks!
https://t.co/eMnm4FVcOy
🚨Dana masuk ke tim Geng Goceng saat ini sebesar Rp 10.292.571
Nominal ini hanya mampu membiayai sekitar 200 volunteer genie, dan sudah pasti tidak cukup digunakan untuk memasang Ads Youtube🥹 Yuk bantu sebarkan project ini, kita bantu digital karena comeback tinggal 24hr lagi!
「 RTs and Likes appreciated!✨」
Haloo aku lagi ikut lomba komik strip di instagram nih, jadi aku mau minta bantuannya untuk like dan share ya 🙏 Terima kasih banyak sebelumnya untuk yang sudah like, aku apresiasi banget! ✨
Link untuk post-nya bisa dicek di bawah tweet ini ↓
Siapa tau rikues kalian bisa membantu Nee chan melatih suara 🥰👉👈
bos gepeng satu ini niatnya minta bantuan ke mbaknya buat dicomblangin, eh tau2nya skinship romance ke mbaknya bablas kayak pasutri 🙃🙃
🔍: CH3️⃣CK ℹ️N T🅾️ MY H3️⃣🅰️RT
[BUFFA]
.
.
A3 Art Print will dropping on CF 2022, ICE BSD.
Bantu share ya gengs!
1 Retweet= 1 juicy kiss for ya👁️🫦👁️
#kamenridergeats #kamenriderbuffa #tokusatsu #fanart #digitalart #digitalillustration #illustration #artistsontwitter #kamenrider #anime #manga
gepeng lucunya suami cupu yg satu ini 🫠 dari begitu jadi begini~ @ ortu kalo mo jodohin saya bantu cari yg kayak gini dong 🥹
saus: m4yb3 m34nt t0 b3
Haii aku open commission untuk batch September ✨ bakal nerima 3 slot duluu (0/3)
Untuk ToS bisa dicek dibawah atau klo ada pertanyaan bisa DM saja✨
Share sangat membantu 🙏
#opencommission #Commission @CmsnArtist_Id
[RTs are very appreciated]
Halo!🌷
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
#commissionsopen #zonauang #zonajajan
[RTs are very appreciated]
Halo!🌷
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3
#commissionsopen #zonauang #zonajajan
Halo!
Aku disini mau bantu kamu buat ilustrasi minimalis lucu yang bisa kamu pakai untuk photo profile, birthday gift, dekorasi, or anything for you need.
Kalo tertarik bisa ketuk DM yaa <3