//=time() ?>
Sankyu yang sudah dateng ke stream dadakan tadi gengs
and also, AKHIRNYA AFFILIATEEEE LESGOOO!!!
makasih banyak yang sudah support aku di twitch maupun youtube gengs, pokoknya kalian semua the best lah!! 💕✨
Another art raffle incoming!! ✨✨
Danke an @JokerPlaysGames ...xD
Ohne neue Bilder runter zu laden; Wie wäre es dich zu Daten in 4Bildern?
Otsukachi stream hari iniii 🌸🌸✨
Makasih udah dateng, dan semangat buat kalian!!
You did your best, semoga cepat selesai permasalahannya yaa~
Dan.. ikz kita nge vlog di medan perang www 😆😆
for now, LET'S SLEB!! OYASUMINASAI~
Ngakak banget pas episode gepeng l00kism yg ini, PHS dateng langsung pada kicep kena mental OAKWOWO😭😭😭😭
@KhalystaF 2012 vs 2021 Pour les visages (même si mes "débuts" datent d'il y a presque 20 ans maintenant...) :
miku del anime: heion sedai no idaten tachi
con ayuda de: https://t.co/tqAOvtQpvf
#weabootorneo.
Ronda finalizada: ganador 'Heion Sedai no Idaten-tachi' (con 12 votos)
Segunda ronda (8AVOS): 'Kageki Shoujo!!' vs 'Meikyuu Black Company'.
Votad vuestro favorito en nuestro servidor discord.
#KagekiShojo #meikyuu_anime
The pose of a very interested person.
Fem! #iida #iidatenya
@kcaedehara Aku sih karena bucin Xiao bakal tetep dateng nanti pas tema Genshin ehehe
Ini aja kesana bela2in biar bisa persiapan buat nantinya.
All for my bby 😘
5. Si Timoon (@kyriepoda)
Masih segar baru dateng dr PO. Cergam kocak yang brutal banget. Haha covernya emang ngeparodiin Me and Roboco. Tapi ya isinya kurang lebih gitu juga sih 😂 Banyak referensi pop culturenya. Hehe
#NovemBercergam
📌2021 小翼私服立繪更新 (´・ω・`)
🐈Twitch|https://t.co/zCZempGGji
🐈YouTube|https://t.co/YLNqasKeDz
🐈FANBOX|https://t.co/33iAuf5M7z
🐈LINE STAMP|https://t.co/RSiPVYymyF
🐈提問箱|https://t.co/C2bz9ZEqTs
#墮天翼
#daten_tsubasa
#basa_art
Based on a real event that happened at Knotts Scary Farm. I'd like to formally apologize to that actor. I didn't mean it. You're totally real! Protip: don't taught the actors...they will get you back 10 fold
HAPPY HALLOWEEN ALL!
#knottsscaryfarm #furryfandom #furryart #datenight
Wiii otra colaboración jaja <3
Esta vez fue de vestir a algunos personajes y a mí me tocó #IidaTenya con traje de conejo jajaja (supongo lo puedo considerar como #fanart )
La publicación de la colaboración de todas: https://t.co/KdqPf4QBQc
„Ringen um Abschlusserklärung bei G20-Klimazielen:
Konkrete Daten Fehlanzeige“
#G20RomeSummit #G20 #Klimaziele #schwarwel
The Idaten Deities Know Only Peace~
I should had posted this one time ago... anyway Miku steals the show~ 😈
#idaten_anime #平穏世代の韋駄天達 #HeionSedainoIdatentachi #PencilDrawing @amaharateikoku @coolkyou2
OTSUKUMI ! Makasih semua yang udah dateng ! walopun baru jadi 3, yah lumayan banget buat personal achievement gw wkwk https://t.co/JwQrrGAbaq
Bloody Romance
#comic #bizarro #Vampire #datenight #HALLOWEEN #halloween2021 #truelove #blood
AHHHH!!!!!!!!!
makasih yang dah dateng di cumback eh maksudnya comeback stream + reveal new model kemaren. dan mulai hari ini desta udah g hiatus jadi bagi kalian yang mau ngajak kolep dengan senang hati aku terima (kecuali ada rencana lain) 👻👻👻👻 https://t.co/2s7BqTxF3P