//=time() ?>
Happy graduation Kak Gaby @gabyJKT48 ! Terimakasih kerja kerasnya 10 tahun ini, yang terbaik buat mu kedepannya, bahagia selalu dan selamanya!
#AegisLegacy #TerimakasihGaby
@nowhiringagents Kenalin Victor Dressen! Secara KTP masih sepantaran. 😁 Doi kerja sbg CFO bank swasta, at least menurut info yg beredar di umum. 😁
Link ke refsheet for more info: https://t.co/IGVByKOIQv
Happy Graduation, @Celine_JKT48 🌸
"Tumbuh dan berkembang bersama idol." Begitu pula dengan diriku yang selalu terinspirasi dari peluh kerja kerasmu selama di JKT48.
Here's my final fanart for you!
Terima kasih banyak! Cheers! 🫡🐧🐧
#SundayIdolArt #CelineFinalChapter
btw tadi sempet namatin chapter 5 nyuri2 waktu pas istirahat kerja, i will just say wow
@scaramoonche Dunia kerja kelihatannya berat ya, mangats prenn masih banyak hal" menyenangkan menanti misal reedem code streaming genshin wkwkwkwk 🤤
RANCU
—Ranah Cuitan—
Time:
Tonight,
20.00 WIB
Guest: FREE JOIN
Place: Discord ICON MOTHERBASE (https://t.co/fbcg3V0erV)
Malam ini kita mau bahas soal magang, kerja dan skill. Bagi kamu yang memiliki pengalaman soal hal tersebut, boleh freejoin kok! Ikuti aturan ya~
#VtuberID
Selamat pagi dan selamat hari senin! Semangat kerja yuk!!
RTs Really Appreciated!
Alo gais aku open komis fullbody sketch urgent untuk 1 slot aja,
karena lg BU buat bayar iuran keamanan bulan ini :'D
Fullbody sketch 55k
Couple x2
Payment via Shopee pay & Gopay only (DP/Pay first)
Langsung aku kerjain malem ini 😭🤝
#opencommissions
Gak sekaya Dicky, tapi bisa dibilang keluarganya sejahtera, semua kebutuhan terpenuhi, mau beli apa2 pasti ada uangnya, dan selalu gunain uangnya dengan bijak, ortunya dua2nya kerja, dua-duanya punya "nama" di bidangnya masing2
Jordan. Anak tunggal kaya raya btw wakowkwk
@MoenMoens Cara ngitung swirl: https://t.co/rFbjNH04iZ
Cara kerja swirl:
@scaramourz Kent aja prenn, sehari prenn.. rebahan adalah hal yg paling menyenangkan didunia untuk dikerjakan
Dengerin ada yg ribut2 di ruangan sebelah bikin ga enak kerja banget(・o・;) rasanya pen masuk bawah meja takut tiba2 ruangan ku juga disamperin ww
@_Warp_ Legality and Sue, Snicnic.hi, The Hooligoners, The Crackerjacks