//=time() ?>
How to Draw Male Character in Glasses
Detail: JP/B5/148pg
Artbook tutorial dari 6 ilustrator (JINKEI, MAKA, Fasna, Hiranko, Mayutsuba dan Suzuki) berisikan cara menggambar karakter pria menggunakan kacamata mulai dari lensa dan frame, yg cocok untuk ekspresi karakter.
[1/2]
Aku baru nyemplung dunia gambar itu januari 2022 alias tahun ini, jadi gak ada art tahun sebelumnya. 🥹 https://t.co/boSgEqajVB
Quick doodle sebelum melanjutkan wip lain
Ini oc muridku hahaha dia mnt gambarin
@JPFBASE Duh, sangat menggambarkan For the Rose karya Yoshimura Akemi.
Si MC, Yuri, digambarin cewe gendut, pendek, n jelek. Ceritanya si Yuri pindah ke rumah ibunya yg lama ga pernah ketemu n di sana ketemu saudara-saudarinya yg cakep2.
padahal sy udh pernah gambar #WhenMarnieWasThere juga buat collab bareng ari tapi🧍🏻♀️ BEDA KONSEP
tpi yasudah inih marnie yang dulu pernah ak gambar spill saja
#artidn #zonakaryaid #art #ArtistOnTwitter #illustration
Nggambar the coolest blacksmith ❤️❤️❤️🐧🐧
#inKaela #holoid #hololivefanart #KaelaKovalskia
Artist! Bagi tips cara gambar chibi dong😭 ini first time aku gambar chibi, aku ngerasa kurang imut😭 boleh kasih kritik dan masukannya ngga ya? Ntah cara gambar, coloring, brush, dll😭🙏 Terima kasih😭❤️
selamat hari burung anakku cinta @KanayaYubina anak mamah yg paling awikwok mwah mwah lagi jongkok karena abis makan seblak pedes🥵 maaf ya telat baru bisa gambar sekarang:( semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga dapet seblak yg banyak amin:)))) <3333
Gambar tersendiri
Tapi lucuuu hueenggg pingin peluk Lola v2.0 (っ˘̩╭╮˘̩)っ
Duar Art! Cara mewarnai utk pemula dong guys ٩(๑꒦ິȏ꒦ິ๑)۶. Udh lama ndak ngambar, dan tetap tidak meningkat
Kan sebentar lagi halloween--
Menurut kalian costume halloween yang cocok buat Kazzy itu apa 👉👈🥺
Penasaraan wwwwww
Sekalian Kazzy mau gambar 😳
#OCstober2022 Day 12~ Their past self
punyanya gambar Aaron pas masih sekolah bareng Eric (artstyle nya beda awkwkwkwk)
3. (Old art jadi agak jelek) aku jarang banget bahas dia tapi dia ini oc yg paling aku sering gambar (nggak sering banget sih tapi dia suka jadi bahan coret² aku klo lagi gabut) namanya KazuYa (Kazuto Kazehaya) ini aku pas awal main arknights jadi itu+
Dari april 2022 ke oktober 2022..
Ehh kepengin gambar keluarga fushiita lagi tapi sekarang bikin versi yang berwarna.. dulu bulan april ga berani ngewarnain gambar sendiri. Sekarang malah suka main warna.
Aaaaa
Seneng banget liat progres-nya 😭 dalam 7 bulan ini.