画質 高画質

How to Draw Male Character in Glasses
Detail: JP/B5/148pg

Artbook tutorial dari 6 ilustrator (JINKEI, MAKA, Fasna, Hiranko, Mayutsuba dan Suzuki) berisikan cara menggambar karakter pria menggunakan kacamata mulai dari lensa dan frame, yg cocok untuk ekspresi karakter.

[1/2]

7 43

Aku baru nyemplung dunia gambar itu januari 2022 alias tahun ini, jadi gak ada art tahun sebelumnya. 🥹 https://t.co/boSgEqajVB

0 0

Still obsessed with our queen 👑🐯

31 133

2021 ak ga banyak gambar karna hiatus setaun💀 https://t.co/dY4KpuhTu7

1 40

Quick doodle sebelum melanjutkan wip lain

Ini oc muridku hahaha dia mnt gambarin

2 4

Duh, sangat menggambarkan For the Rose karya Yoshimura Akemi.
Si MC, Yuri, digambarin cewe gendut, pendek, n jelek. Ceritanya si Yuri pindah ke rumah ibunya yg lama ga pernah ketemu n di sana ketemu saudara-saudarinya yg cakep2.

4 54

padahal sy udh pernah gambar juga buat collab bareng ari tapi🧍🏻‍♀️ BEDA KONSEP

tpi yasudah inih marnie yang dulu pernah ak gambar spill saja

6 21

Artist! Bagi tips cara gambar chibi dong😭 ini first time aku gambar chibi, aku ngerasa kurang imut😭 boleh kasih kritik dan masukannya ngga ya? Ntah cara gambar, coloring, brush, dll😭🙏 Terima kasih😭❤️

1 9

Masih belum ada gambar lain dari si dindin

0 0

selamat hari burung anakku cinta anak mamah yg paling awikwok mwah mwah lagi jongkok karena abis makan seblak pedes🥵 maaf ya telat baru bisa gambar sekarang:( semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga dapet seblak yg banyak amin:)))) <3333

4 18

Gambar tersendiri

Tapi lucuuu hueenggg pingin peluk Lola v2.0 (⁠っ⁠˘̩⁠╭⁠╮⁠˘̩⁠)⁠っ

0 2

Duar Art! Cara mewarnai utk pemula dong guys ٩(๑꒦ິȏ꒦ິ๑)۶. Udh lama ndak ngambar, dan tetap tidak meningkat

0 12

Kan sebentar lagi halloween--
Menurut kalian costume halloween yang cocok buat Kazzy itu apa 👉👈🥺

Penasaraan wwwwww
Sekalian Kazzy mau gambar 😳

0 11

Gimana mo imprup gambar gini doang lama bgt 🙂

6 32

gambarin oc wankawan saya heshtek anjay

14 43

Day 12~ Their past self

punyanya gambar Aaron pas masih sekolah bareng Eric (artstyle nya beda awkwkwkwk)

0 0

3. (Old art jadi agak jelek) aku jarang banget bahas dia tapi dia ini oc yg paling aku sering gambar (nggak sering banget sih tapi dia suka jadi bahan coret² aku klo lagi gabut) namanya KazuYa (Kazuto Kazehaya) ini aku pas awal main arknights jadi itu+

0 1

Dari april 2022 ke oktober 2022..

Ehh kepengin gambar keluarga fushiita lagi tapi sekarang bikin versi yang berwarna.. dulu bulan april ga berani ngewarnain gambar sendiri. Sekarang malah suka main warna.

Aaaaa

Seneng banget liat progres-nya 😭 dalam 7 bulan ini.

2 8