//=time() ?>
mah, gambarku masuk tipi :3 https://t.co/wRClugHzyh
Pingin nambahin Adel,Ken dan Karin juga (Adel belum ada gambar versi dewasa 😔)
#NIJITOBER22 Day 13 : As A Meme
#Maunggambart #memaung
WIP!
Semoga saya dpt kekuatan untuk menyelesaikan gambar dua bulan yg lalu ini yagesya😀😀😀😀😀
#weewebtoon #webtoon #Fanart #wip #painting #ibisPaintX
Halo orang² baru
Saya gambarnya cursed wkwkwkwk 🏃🏃🏃
(Yg follow udh sesuai bio ku ya 🙏🙏, yg di bawah umur sorry aku block ya 🙏)
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Aku gambar Peter ada brewok nya di umur 40-an keatas kek stress banyak pikiran 😭
Beda banget sama pas dia umur 25-an keatas
Fun song!🥳
#ZEA_art
#Taka_Radjimart
#Rai_Art
#miyu_ottaviart
#Amicia_MichellArt
#Maunggambart
@chxrlmgne_ Padahal ini gambar kebanggaan q qm koq tdk suportif gt sich
Akhirnya setelah banyak prokrastinasi sama banyak drama "gak bisa gambar cewek" 😭 aku persembahkan Abbie 🙌
📌 @PunyaAbbie @artistsbase #AbbieBase https://t.co/gKvcRw3CTM
2019-2022
Alhamdulillah seneng banget, diriku ada progress... :'D ♥️♥️
Dulu semasa kuliah tu kebanyakan ngegambar hoshi sama woozi sampe dijadiin tugas UAS kuliah wkkwkwk bcs mereka enak digambar dan perbedaan tingginya yg bikin gemes~
HAPPY B’DAY OLLIEEEE 🎉🎉
AKHIRNYA BISA GAMBAR KAMUUU 😭😭😭🫶🏻
SEHAT TERUS N STAY KUREIJIIII YAHHH 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🥳🥳🥳🥳
#graveyART #HOLL13DAY22 #HOLL13DAYPRESENT
Halo...~
Jadi ceritanya aku gambar Abbie pake SKS
Apa tuh? itu adalah sistem kebut semalam
Biasanya yang masih sekolah tau sih 🤣🤣
Seneng ternyata masih bisa gambar cewe 🥲🥲
@PunyaAbbie @artistsbase #AbbieBase https://t.co/0fCzO3Su0j
Aku paling kagum dengan permainan tone warna nya @.lunarelles !! Sekarang dah mulai lumayan pandai main warna tanpa pakai alat perpaduan app menggambar karena beliau hehe~ https://t.co/WPUIO8lpFQ
I'm so late lmaooo. I tried my best to incorporate the accessories into the kitty designs as best as I can but I definitely missed a lot of details 😭
#ZEA_art #Maunggambart #Rai_art #miyu_ottaviart #Taka_Radjimart #Amicia_MichellArt #Riks_art
Pertama kali gambar pake teknik ini atas saran dari temen sekaligus mentor saya 🙇🏻♀️
Sangat menguji kesabaran saya yg setipis kertas memang, tapi trrnyata hasilnya lumayan bagus (still need more practice tho!)
#digitalart #doodle #crosshatching #crosshatchingart #ArtistOnTwitter
ak mau ajak mtualan tp ak ga sering up gambar art!
btw ni new art ak
Day 1: Main OC
siapa lagi kalo bukan dus, hoho.
Low effort karena emang cuma mau memaksa diri biar gak berhenti gambar 🥲