画質 高画質

Pingin nambahin Adel,Ken dan Karin juga (Adel belum ada gambar versi dewasa 😔)

0 0

WIP!

Semoga saya dpt kekuatan untuk menyelesaikan gambar dua bulan yg lalu ini yagesya😀😀😀😀😀

1 35

Halo orang² baru

Saya gambarnya cursed wkwkwkwk 🏃🏃🏃

(Yg follow udh sesuai bio ku ya 🙏🙏, yg di bawah umur sorry aku block ya 🙏)

1 2

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 2

Aku gambar Peter ada brewok nya di umur 40-an keatas kek stress banyak pikiran 😭

Beda banget sama pas dia umur 25-an keatas

0 6

Padahal ini gambar kebanggaan q qm koq tdk suportif gt sich

0 1

Akhirnya setelah banyak prokrastinasi sama banyak drama "gak bisa gambar cewek" 😭 aku persembahkan Abbie 🙌

📌 https://t.co/gKvcRw3CTM

2 6

2019-2022

Alhamdulillah seneng banget, diriku ada progress... :'D ♥️♥️

Dulu semasa kuliah tu kebanyakan ngegambar hoshi sama woozi sampe dijadiin tugas UAS kuliah wkkwkwk bcs mereka enak digambar dan perbedaan tingginya yg bikin gemes~

0 77

HAPPY B’DAY OLLIEEEE 🎉🎉
AKHIRNYA BISA GAMBAR KAMUUU 😭😭😭🫶🏻
SEHAT TERUS N STAY KUREIJIIII YAHHH 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🥳🥳🥳🥳

1 14

Halo...~
Jadi ceritanya aku gambar Abbie pake SKS
Apa tuh? itu adalah sistem kebut semalam
Biasanya yang masih sekolah tau sih 🤣🤣

Seneng ternyata masih bisa gambar cewe 🥲🥲

https://t.co/0fCzO3Su0j

3 8

Aku paling kagum dengan permainan tone warna nya @.lunarelles !! Sekarang dah mulai lumayan pandai main warna tanpa pakai alat perpaduan app menggambar karena beliau hehe~ https://t.co/WPUIO8lpFQ

0 0

Day 13: as Memes. She's not looking ww😂

30 285

I'm so late lmaooo. I tried my best to incorporate the accessories into the kitty designs as best as I can but I definitely missed a lot of details 😭

79 341

Pertama kali gambar pake teknik ini atas saran dari temen sekaligus mentor saya 🙇🏻‍♀️
Sangat menguji kesabaran saya yg setipis kertas memang, tapi trrnyata hasilnya lumayan bagus (still need more practice tho!)

5 13

ak mau ajak mtualan tp ak ga sering up gambar art!

btw ni new art ak

0 72

Day 1: Main OC
siapa lagi kalo bukan dus, hoho.

Low effort karena emang cuma mau memaksa diri biar gak berhenti gambar 🥲

0 0