画質 高画質

Ribet banget gambar rambutnya astaga. Tapi dia manis :'>
.
dari awal pingin banget gambar dia. Tapi lama enggak gambar, tracing dah :(

0 1

post art lama lagi... hasil art trade dulu^^
ocnya ucul banget, kayak wortel ٩(๑´3`๑)۶💕

/elus kepala tenn

2 33

Ini fanart dari temen sebenarnya, dah lama ga gambar oc 💦

0 1

Edisi revisi (¬ ¬)
Aku kemaren ga puas banget sama hasilnya, jd ku benerin 😞
Aku jg ga tau apa boleh ngepost gini padahal udh lama sejak bd syo, dan besok udh anniv utapri T^T

0 2

Klo lgi insecure gtuh sama gambar sndiri, kbiasaan jdi liat" gambar lama dan nyoba redraw.
Akhirnya jdi lega karna puas ngliat improvenya.

2020 vs 2018

Oreo tuh chracter game lineplay dulu✊

5 35

Day 27:
Nunggu mosti pulang lama bet aplgi ni satu blm tntu bisa d miliki *ahem* :v

0 0

Ini gambar digitalku yang pertama, Jeon Jungsoon ✨
(Sebenernya udah lama dibuat, tapi baru percaya diri buat di post sekarang wkwk)

4 5

Huaa selesai juga, oc kemarin ketunda grgr we kago sama app yg dh lama gak dipake. Trs gampang kraman astaga 😭 seneng dah selesai

2 5

punya
hsjaka yaa maaf banget skill gambar hewan aku minus 😭
Tapi udah lama ga gambar chara berhijab ihii uwu banget 💙

1 4

Nyoba ngambar lagi Setelah sekian lama

5 62

Lucas (26 Thn)
Job: Chef
Iya gambar bagusnya ini doang, sisanya meme. Lucas ini bule, rambut pirang, mata biru, tinggi, berotot, apalah tipe bara banget. Karena sudah terlalu lama di Indo ngomobgnya pun jadi Indo, mana logat sunda pula.

0 0

And aku nak artwork aku ni boleh cover menyeluruh, bukan just focus lukis muke je, sbb nnti takut aku tak boleh improve bende lain, so aku buat character which have full body. Buat artwork ni jangan lama sangat kat comfort zone, background tu buat jangan malas 😂

1 18

ONII-CHAAAANNN!!!!1!

gambar lama, desain lama wkwk



:V V:

2 17

Upload upload karya lama dulu ye,aku anaknya cepet bosan... Jadi ga bisa stay dalam 1 style, jadi tiap gambar beda beda, dasar labil

0 6

ini udah lama bangett hahahajsj

0 0

Udah lama gak gambar di hp dan pake telunjuk lagi awkwkwk pegel ya kak👌🏻

Btw clueless bgt sama background

2 26

Oc lama, surya & linda ✨👀

Ceritanya candid

12 78

Happy birthday!! Maaf pakai fanart lama, semoga besok ada waktu bikin yang baru lalu ngucapin lagi x"D


20 82

gambar lama―banget, tapi mau post di sini.
((siapa tau bisa ketemu mutualan yang suka sama mereka, haha))

3 14