//=time() ?>
post art lama lagi... hasil art trade dulu^^
ocnya @jeshiiru ucul banget, kayak wortel ٩(๑´3`๑)۶💕
/elus kepala tenn
#oc #ryuundere #chibiart #digitalart
Edisi revisi (¬ ¬)
Aku kemaren ga puas banget sama hasilnya, jd ku benerin 😞
Aku jg ga tau apa boleh ngepost gini padahal udh lama sejak bd syo, dan besok udh anniv utapri T^T
Ini gambar digitalku yang pertama, Jeon Jungsoon ✨
(Sebenernya udah lama dibuat, tapi baru percaya diri buat di post sekarang wkwk)
#BTS #JK #btsfanart @BTS_twt
punya @nrainimr_
hsjaka yaa maaf banget skill gambar hewan aku minus 😭
Tapi udah lama ga gambar chara berhijab ihii uwu banget 💙
Lucas (26 Thn)
Job: Chef
Iya gambar bagusnya ini doang, sisanya meme. Lucas ini bule, rambut pirang, mata biru, tinggi, berotot, apalah tipe bara banget. Karena sudah terlalu lama di Indo ngomobgnya pun jadi Indo, mana logat sunda pula.
And aku nak artwork aku ni boleh cover menyeluruh, bukan just focus lukis muke je, sbb nnti takut aku tak boleh improve bende lain, so aku buat character which have full body. Buat artwork ni jangan lama sangat kat comfort zone, background tu buat jangan malas 😂
ONII-CHAAAANNN!!!!1!
gambar lama, desain lama wkwk
#ryuundere #originalcharacter
:V V:
Happy birthday!! Maaf pakai fanart lama, semoga besok ada waktu bikin yang baru lalu ngucapin lagi x"D
@OfficialMonstaX
#HAPPYSHOWNUDAY
#여름이_가져다준_셔누란_선물
gambar lama―banget, tapi mau post di sini.
((siapa tau bisa ketemu mutualan yang suka sama mereka, haha))
#fanart #nakanohitogenome