//=time() ?>
Beberapa easter egg #TheBatman dari novel tie-in "Before the Batman: An Original Movie Novel"
cc: @DCcomicsID, @WatchmenID, @bicaraboxoffice, @WarnerBrosID.
Cinderella Naik Lambo 🚙
#Ransuya AU
.
"Takashi...nama yang cantik seperti orangnya. Perkenalkan, saya Ran Haitani. Pangeran sulung dari Kerajaan Roppongi."
Hey hoo~~
Namaku Pierce, dan aku sering gambar lumba-lumba. Kadang juga gambar orang, tapi biasanya dari Persona (. ❛ ᴗ ❛.)
—
#ArtistOfIndonesia #ArtIdn
*hqart *hqhalu
Mana nih yang ngaku gandengan nya Suna kasian do i sendirian dari tadi, mana udah rapi 😠
Art by sender <3
Perjalanan gambar ku di tahun 2021
(Tahun 2021 aku mulai ingin share gambar ku di platform Twitter setelah dari tahun 2013 lebih sering di Instagram dan Facebook)
Berawal dari rasa iri dan kepingin gambar dengan pentab karena aku ngga suka pake mouse akhirnya dibolehin ortu beli pentab dan belajar belajar gambar digital setiap habis pulang sekolah (dulu punya pentab pas masih kelas 1 SMP)
Ini gambar gambar ku pas masih kelas 1-2 SMP
@artistsbase Mencolong dari instagram saya (foto HD nya dh kehapus di galeri)
#ShanDay fanart @N_ShaniJKT48 with @A_MutheJKT48 & @A_ChristyJKT48
Kasian cii Shani kaget tiba2 diajak lari sama Muthe buat kabur dari Christy 🤣🤣
#SundayIdolArt
Hai hai semuanya salam kenal aku ReIN (≧∇≦)/✨
Aku suka gambar fanart, kadang OC juga! Juga punya 2 style (cell n soft shade) fanart dari berbagai fandom sih tapi mostly suka hype mobage o(〃^▽^〃)o
Salam kenal <3
#ArtistOfindonesia #artidn
gepeng selamat pagi dari sender. Jgn lupa isi tenaga hingga terpenuhi 49% air dan 51% makanan di tubuhmu (hanya angka, bkn sindiran) 🫶🫶🫶🫶
gais, ada yang tahu tidak si ganteng ini dari gepeng mana?🤔 lewat tl pas mau click udh ke refresh dluan😑
Pernah baca kalau di zaman itu orang Jepang menyebut Joseon dengan kata "Chosen". Oh iya, faktanya saat itu memang ada tentara Dai Nippon yang berasal dari daerah persemakmuran Joseon (Korea sekarang) yang ditugaskan ke Hindia Timur.
Baby Syndrome adalah salah satu desain dari Sixty Syndrome
dan Sixty Syndrome itu sendiri adalah desain clothing yang saya buat sekitar tahun 2013 dengan ciri khas logo 'S' nya
karna banyak hal Sixty Syndrome tidak berjalan
⬇️
sender ketika liat kapal sender ada interaksi be like :
btw ayo sebutin kapal gepeng kalian gaiss (kalo bisa beserta nama dan judulnya janlup disensor) :D
pict dari 4ku... r4tu? di ijo
Halooo #ArtistOfIndonesia
Aku Agem, suka gambar chibi yang lucu-lucu. Masih suka eksplore style jadi kadang gambarnya suka beda-beda, aku biasanya gambar digital dan kebanyakan karyaku itu fanart dari anime atau kpop/kdrama
Salam kenal semuanya!!
#ArtistOnTwitter #artidn
@liadelihar Iyaaaaaa ada wkwkwkwkwkw. Ini dari kartunya yang rrg juga kelihatan /salfok/
Hmmm kadang Yumie ngerasa gambar lineartnya lebih kece dari pada pas udh dicoloringnya