//=time() ?>
Halo! #PortofolioDay 💚Aku suka membuat fanart idol grup lokal dan menggambar hal-hal berhubungan dengan Genshin Impact🌻
Siapa mau digambarin kaya gini? GRATIS loh, merayakan 100 followers🥳
✨FREE CUSTOM DRAWING✨
Cara ikutannya gampang aja:
✅ follow @majikabox
✅ retweet twit ini
3 pemenang (dipilih acak) akan dapat gambar dengan style seperti contoh, sesuai request! Diumumkan hari Jumat, ya!
@Alysha_Staryn satu setengah tahun lalu ku gambar ini
@artistsbase Pernah sih, tapi lebih sering terbalik, pas masih line art sering mikir "ini gw bikin apaan sih", tapi pas udah diwarnain jadi "bagus juga ternyata kalo diliat liat"
Nih gw kasih contoh, tapi ini gambar berdasarkan foto sih, jadi pasti lebih gampang daripada gambar pake imajinasi
Hey #PortfolioDay
I'm Uta0097 and I like Design a Character ✨🐾
This is some of my work for Holoctober:
#Vtuber #hololivefanart #ioarts #artsofashes #絵ニックス #iRISUstration #GambaRisu #callilust
OCstobber Day 2
Day 1 bersama Tatang, kali ini bersama Nilam. Jujur aku gak tahu kemasukan apa pas gambar ini, ena banget liatnya😭. Kayanya karena tidak berada dalam tekanan wkwk
Ohiya, lore-nya belakangan, deh. Otakku lagi error😭
#OCstober2022 #ocsbase #artidn #rairaa_oc
Kalau gambar ini foreshadowing, kisaki yg dorong michi di kereta krn dia satu2nya yg hidup dan tau michi timeleaper. Menurutku alesan kisaki mau michi balik ke masa lalu krn dia nyesal jg bunuh hina. Atau waktu itu hina mati murni accident, dan kisaki ga nyangka hina mati di situ
Ak gambar Abbie kyaaa
@PunyaAbbie #abbiebase @artistsbase https://t.co/uHXbzAEveW
Babu! di sini ada yang punya gambar welkin card ini dalam menghadap ke depan ngga? kan kalo di sini kek agak miring2 gitu. TIA!
JOHAN MARI HENRI KEN KATE
Pintor Holandés
1831-1910
Óleo a Bordo - 27 x 29 cm
"The Gambang Player" - 1885
.
Artist! Ketika u ngga bisa gambar tangan, poto tangan sendiri adalah solusi 🙂👍
Mau drop ini anak digambar sama Rere @yormemoire jadi cakep banget 🥹🥹🤏
Ariana Ochikage, tapi lokal. Namanya berubah jadi Ariani Octaviana Chaerani 💖 wes, anak Jepang-Jermanku rasa Indo, ges 🏃🏾♀️🏃🏾♀️✨ ini OC buat dimasukin ke lokal AU! Lksm hasil brainrot sama Rere 🫰✨
Day 11 of #NIJITOBER22
Different hairstyle
Rambut ala2 Vinsmoke Reiju tp ga terlalu mirip....
#Maunggambart
[t i t i p a n]
artist! Aku datang lagiiii!!😁 Masih membawa style semi realistic kaya gini.
Kata kembaranku gatau kenapa gambarnya hambar gaada rasanya, menurutku iya juga, tapi bingung gimana. Ada saran gaa biar gambarnya agak hidup gituu? Makasihhh🥰
GILA GILA GILA GILA 😱😱😱😱
PENAMPAKAN RIZKI DI GAMBAR INI 1!1!11!!!!!!!! 👇👇😱😱🤯🤯
KOMEN YANG SETUJU