//=time() ?>
*orv
cw // spoiler , memancing emosi
menurut kalian karakter ngeselin dari nebula olympus siapa?
hai! nama aku Amira dan ini beberapa artwork favorit dari akuu^^
salam kenal yaa #ArtistOfindonesia #artidn
Hallo!!, Perkenalkan nama saya AThesa, freelance illustrator dari Tasikmalaya. Saya biasanya membuat fanart Kpop/Anime/Vtuber & OC tentunya 😁😁. saat ini juga saya sedang membuka Commission, kalau berminat bisa langsung DM ya!. Salam kenal semua 😊 #ArtistOfindonesia #artidn
Halo Stay, Atiny, Exo L. Atau siapapun yang lihat post ini, boleh banget minta bantuan Like, Share, RT nya karena Saya lagi butuh duit buat makan karena lagi jauh dari rumah T^T🙏
OPEN COMISSION URGENT ✨
Air fryer terlaris di shopee✨
Terjual lebih dari 10RB✨
Harga: 699.000
Link: https://t.co/DzorQPg9xm
Hi! Aku Lilo, seorang artist yang menjadikan menggambar sebagai hobi! Aku senang sekali menggambar OC, dan ini sebagian dari OC-OCku!
Aku juga punya IG: https://t.co/okaqwLfiPR, tapi masih baru aktif sih jadi postnya belum banyak hehe.
#ArtistOfIndonesia #artidn
Perhatian! Penyihir cantik dari @vilitera datang. @ErishiaHearn akan turut meramaikan Federasi BIJI Anniversary. jangan lewatkan live konser dari Eri ya teman-teman.
#FederasiBIJI #Biji_Anniv2
do you remember this legend gepeng collab dari author p45utr1 g4j3 dan sw33t 3sc4p3 (baca di ijo)?? mana suaranya dua author ini cocok banget😔👍 lowkey berharap mereka duet lagi hihi
Halo,Salam kenal! aku nada freelance artist dari bengkulu!💕 sering gambar lineless dan anime artstyle juga🌟🌟--
U can check my carrd
https://t.co/xoN9JXtaJk 👍
#ArtistOfindonesia #artidn
Hadiah baru dari https://t.co/mXkKXhleqz, ngasih first look komik RIDDLER: YEAR ONE, komik tie-in film #TheBatman. Terbit Oktober ini dan ditulis sendiri sama Paul Dano!!
Debutin di main jg dech//
Dia being yg tergolong unik di Somni karna appearancenya yang beda dari yang lain ( colour schemenya ada warna pink & tosca ) :D
#duapaus_oc
NFT GIVEAWAY (PHANTOM THIEF)gajadi dijual!
komen dibawah,. 1 piece ada 20 ed,. Gw baru ngeh sorri,.thx bang ali 😅@ASapaArt mending gw giveaway dah dari pada tercolong,.
1 akun pilih 1 / 2 tulisin aja dikomen ,. Sori aing plin plan tp emank baru kepikiran asli da 🤣🤣
Bantu RT
Reonites! Di #SalamSapa edisi Reon and Friends kali ini, giliran Nero yang akan menjawab 3 pertanyaan terpilih dari kalian! Apakah pertanyaanmu yang terpilih?
Sampai ketemu di #SalamSapa berikutnya, ya!
kny! warning spoiler
fanart teteh shinobu dari salah satu panel manga
art by sender😄👍