//=time() ?>
haloo moots semoga kalian ga lupa aku😔
lagi sibuck banget rl hiks, sorry kurang interactive ama tl
ini doodle buat muasin hawa nafsu kepengan gambar aja🫠 see u sampe laporan2 aku kelar🫥🥹👍
#doodle #rkgk #ArtistOnTwitter
@ocsbase gak ada gambar lain tapi semoga cuma potrait gini bisa ditebak 😂
fanart - REBECCA
CYBERPUNK EDGERUNNERS
,
#rebecca #rebeccacyberpunk
#rebeccacyberpunkedgerunners
#cyberpunk #cyberpunkedgerunners
#GAMBARSANTAIUHUK
Gambar abbbie ヾ(^-^)ノ
#AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/sypHIBYTH9
Tiap liat cover vol.14 Komi mesti keinget sama gambar editan ini. 😭😭😆 https://t.co/6OZyhgVWm7
beginilah, timeskip Emy
trimakasi ibis material, aq cuma perlu gambar baju ama rambut dan matanya wkwkwkwk https://t.co/sPNzJlzvVk
Mau crita kan td abis intv, ternyata slain nyari guru jepun recruiternya nyari yg bsa gambar. Trus aku tunjukin karyaku ke beliau 😭
Pulangnya langsung ditelfon Dan offering 😭😭😭
Pdhl aku sering g pede sm gambarku sm senseinya dikata sugoi sugoi.
Sumpah Mau nangis😭🙏🏻
menggambar abbie yg cantip dan manies itu @PunyaAbbie @artistsbase #AbbieBase https://t.co/E8Aai5rAs0
Chiya semangat buat belajar + gambar.
Tapi rasa males achi buat ladenin chiya juga sama besarnya.
Karena yakin bgt cover vol.8 selanjutnya bakal pake yg gambar kiri, jadi berharap cover spesial vol.8 (gambar kanan) bisa dijadiin bonus postcard atau apalah gitu dong, min. 😆😆😍
@comic_lxlc
So, bagi yang tidak tahu, loreku pnya 7 OC 'utama'
Nah tinggal satu lagi yg aku belum gambar tahun ini TvT
(kalo kalian liat chara lain dari tujuh (misal Killian, Caterina, dkk), itu cerita lain within the same universe, tp tenang ad hubungannya kok ><)
Now.... mikir pose...
Try to follow Iofi's #holoctober prompt if time allows.
Day 10 - Witch
She's getting stronger as November is getting closer 👀#GambaRisu