//=time() ?>
trying new style
#chibi #chibifanart #opencommission #jasagambar #wtb #zonakaryaid
komik baru coy gaskan lh
owkowk tobat gw gambar manusia anjing cok
I've updated it on patreon.
for all the followers who subscribe to my patreon
chek it out : https://t.co/lO213xjI81
koleksi gambar untuk @ilolonggg versi tintntin (ft. saya) dan versi mimpi ketemu sasaro #どついたれ本舗 #sasaro
Akhirnya selesaiiii. Setelah berhari-hari mamak ini menggambar sambil digangguin bocil, ternyata bisa beres dengan cepet. Ya.. Ga cepet2 amat sih.. 😅
#GenshinImpact #NahidaGenshinImpact
#Sumeru
ITS BEEN A WHILE GA GAMBAR SAGII 🥺 happy belated birthday @sagisapon !!!!!! 🐰🐰🐰
SUKA BANGET SAMA GENSHIN JOHN PUNYAMU @rifkief22 😳💖💖💖💖 (Sherlock ngintip mau ikut makan bareng)
jadinya kugambar deh, tapi warna bajunya ngasal wkwkwkwkwkwk
#NIJITOBER22 Day 8
Fav stream activity.
Currently my favourite stream activity is this off-collab part, but Rai stare at dumbbell when he's laying down on the floor is something that appeals to me. Huehue
#Rai_Art #Taka_Radjimart #Maunggambart #artvanluna
Setelah sekian lama aku baru gambar lagi malam ini, tapi kok?? Ini style mana lg ya tuhan?😭
Gambar Glanz lagi setelah sekian lama wkwkwk~
#OC #Artidn #ZonaKaryaID #DigitalArt #artistsontwitter
Setor art! Terbaru🥳 sama apakh ada yg mau berk☁️ dengan sender yg lg suka gambar genshin dan vtuber akhir2 ini🤲
kalo gak request mau pake kostum apa, trus apa yang kudu digambar? daleman doang?
Artist!
Aku snder mnfss ini, skrg udah lumayan bisa gambar cw gnteng hshshs. Cuma mau nunjukin ini aja, hehe
https://t.co/pwbLEmQkDm