//=time() ?>
DAMNNN Tengok balik design lama Hana😂😂 dia semakin grow up😂 Dulu buat dia terflat sangat sampai ada yg kata dia lelaki 😂😂
.
.
#firsan17
#firsan17lukis
#komikmalaysia
#gengkomik
#lawakmalaysia
#viral
#komik
#komiklawak
#malaysia
#viralmalaysia
#lawak
#HANA
Lineart-nya punya @akiratoseven !
Latihan ngewarnain lagi setelah sekian lama 💜
Mau posting gambar² lama 🙏 ini waktu redraw ao haru ride 😍
#AoHaruRide #aoharurode #anime #art #digitalart #drawing #manga #illustration
Mono open PO artbook dari Jeehyung Lee "JEEHYUNG’S ILLUSTRATIONS". Jeehyung Lee sendiri terkenal dengan tema superheroes nya!
Language: KR
Pages: 220
Size: A4
Release date: 04/11/2019
Lama proses: 20 hari
*DP transfer 30%!
*PESAN👇
https://t.co/WKRPdyqVKE
Belakangan ini blm gambar lagi soalnya masih ada tunggakan tugas sedikittt lagi. Jadi mau post karya lama aja. Zoom for the details.
Segini tuh nsfw ngga ya._.
@fragilegangstra Yg pawat versi lama sama phuwin aja yah dulu wkwk. Yg lain belum terlalu sempurna. Maaf agak jelek soalnya biasanya gambar chibi wkwk. Yg pawat ini wktu pertama kli nyoba model gini.
Quote Train
Aku upload karya lama aja deh hohoh
Aku tag random yg keluar saja
@thenewt_uwu @xoxo_studio @soredumpling @bittertamarind @NurulHudaBaru @galangadhi__ https://t.co/MLGTUreZgJ
Draw this your style challenge yang udah lama banget. Kalau agak luang mau ikut2 lagi. ☺️ Ada yang lg ngadain dtiys? Drop link nya disini deh.
Day 4. Potrait.
@uniondearte #30DaysDrawingChallengeWithUnion
Aku suka males pake baju abis mandi, kadang lama2 dulu di kamar sambil main hape. Dan entah kenapa kalo lagi skincare-an bisa jadi ajang evaluasi buat aku. Hari ini kondisi (wajah) aku lebih baik dr kemarin ga ya?
Gambarku panutanku
Jadi kemaren aku dapet tugas sekolah disuruh bikin cover majalah, terus aku nanya ibunya "bu boleh kayak gini ga bentuknya? (Sambil kirim gambar kak ame)". Eh dibolehin 🙃
Jadi aku ambil gambar lama trus edit editin gitu deh😭 https://t.co/Y9aeQoV434
DAKSHA RANDSELL
unisex randsell.
muat utk laptop 13".
bahan dari kulit sapi pullup coklat kurma, tali kulit nabati (lama kelamaan warna talinya akan menjadi coklat rada tua dan buluk)
kantong bagian depan ada ritsleting biar barang ttp aman.
detail ada difoto sketsa, ready 1pcs.
Pertamakali ku ikutan #dtiys
#acupofdtiys @acupofnisssi di twitter, setelah sekian lama g pernah ngegambar astaga..
Sebenernya masi nyari" si style ku macem mana
Kelarrrrrㅠㅠ
Btw, lama-lama coloring gua makin ngadi-ngadi aje ni..
#redraw
joining @sparkleraraa DTIYS #drawcora #sparkleraraa1k congrats for 1K raaa ❤️ sebetulnya ini wip udh lama tp baru inget lagi maapkan aku :( hope u like it~
Gambar dua bulan yg lalu🙈 uda lama sih ya,, tpi pengen aja gtu di post di twitter hehe :D✌
Ya, aku tau aku telat.
😳 dah lama nggak gambar. Pemanasan dulu.
#sailormoonredraw
#sailormoonredrawchallenge
#SailorMoon