//=time() ?>
Sender dari dulu suka baca gepeng action tapi akhir2 ini suka yang genre fantasi kaya pendekar pedang masa lalu gitu loh (ga tau sebutannya apa TT) dan liat pemerannya pendekarnya tu keren aja gitu loh gantengnya kaya beda gitu ada kharismanya sendiri. Kalian juga (cont..)
Good night bestiee, dpt salam dari plankton. Semoga ketemu dalem mimpi, kata doi☺
Original sib4p love story. Cabel dari gepeng bew4re of br0thers as 3rd ml. Ngebayangin gimana jadinya kalo manhwanya ngikutin novel. Pasti seru banget liat mereka ber3 saling rebutan nyari perhatian athy 😂
Art! Hi dari sender yang lagi belajar bikin yang kiyowo kiyowo 😻 btw ni ((ceritanya)) chuu dari loona!♡✨
#lilocs
Redraw gambar yang pernah digambar pas awal-awal serius nggambar. Seneng pas gambar, ternyata skillku udah banyak berkembang, walau masih jauh dari kata jago😆
Kalo mau liat perbandingannya, liat aja di rep~
Maaf kalo agak terbuka hehe🙏
#artidn #zonakaryaid
Um..Hai? Moots yang lewat
Maaf..tapi Nai boleh minta head Pat atau peluk virtual ga kali ini...
Mood ku kurang bagus dari kemarin aku juga gatau kenapa...
Cuma butuh tempat buat ngecas energi sebentar..
Can i?
Dimulai dari Ep 32, flashback kepsek dan temennya, Ardhan.
Waktu brainstorming, aku mutusin mereka ambil jurusan hukum karna di tahun 60an bnyak bgt peristiwa penting ttg politik di Indonesia dan sepertinya wajar kalau anak2 muda tertarik sama politik. Nasionalis2 gituu
Kalo kalian jadi athy, kalian pilih siapa?
Pict dari twt sendok-nim
Gepeng Sudd3nly 1 Bec4me A Pr1nce5s
Halo, Aspirer!
Apakah kalian tahu asal usul dari nama group Generasi 1 ASPIRA Project, yaitu #KeteccSquad? Yuk, cek infografis pada postingan ini !
#ASPIRAProject #VTuber
Hallo hallo saya member baru di sini
Nyoba gabing ke Twitter karna kuliat banyak artist yg nimbrung disini, saya anak baru dini jadi go easy on me ya tolong ,,
Ilustrasi dari saya //asagiri mamoru
Jomm sambung RT! Anyway, abang buaya ni rambut pink siot. Kau hado? 😂
All the best everyone harini.. aku sentiasa doakan ,harini korang dapat email “item sold” dari Pentas! WAGMI! 🚀
First time drop terus sold 🤣. Macam biasa, jutaan terima kasih buat @NoFutur3_ . Support dari anda sangat dihargai.
Halo semuanya, hari ini adalah hari yang special karena Reca mascot dari Federasi BIJI berulang tahun. Terima kasih buat yang sudah mengucapkan. semoga semua doa yang kalian kirimkan dapat terkabul dan tentunya kebaikan terus mengalir untuk kalian.
Hello.. maaf lama ga update..
Aku jarang update gambar akhir akhir ini ada beberapa kesibukan di rl..
Well aku fanart Vtuber Indie dari indo..
Namanya Julie Chan ♥️
/lt halo selamat malam, boleh tolong bantu pilihin dari 2 buku ini? soalnya budget cmn cukup buat 1, terima kasih 🙏🏻