//=time() ?>
Iya ngespam gambar yang sama cuma buat ngeliatin hasil rendernya 🕺
Happy Birthday Anzu-chan!!!! Aku buka baru Twitter langsung ngebut gambar ginian
#2022あんず誕生日
#HAPPY_ANZU_DAY
Knp posenya sama. 😭😭 are they twins??? 😭 twins beda universe wkwk tp msh satu designer😂
Gw heran aja knp tanaka-sensei gambar bentukan Toi mirip kyk Kashima😂😭
Jdnya selera gw ya yg itu2 doang 😭
tr! warning spoiler
.
.
.
.
.
pak wk hobi banget gambar lengan bajunya sanzu kepanjangan. tapi gapapa, krna sanzu keliatan makin lucu😗
Day 5 (eventho this is super late🥲) #OCstober2022
They're Ari and Kay, my main canon octp. I really love their dynamics so here you go //Bilangnya sayang tapi jarang digambar-/pLAK
(Welp rn I actually ship Ari with someone else...)
....
WKWK CANDA KAY😭
Mungkin gini?? Aku bikin gambar, terus disambung sama temenku + nambahin cerita mereka berdua versi dia sendiri🥰
Pict terakhir punya bang Koi https://t.co/qj8eihLlgy
// NoaKasa
malmingan mam ecim digambar @/treycham HHEHEHE MAKASIH BANGET TANGANMU WANGI SEMERBAK😭🙏🙏💙💙💙💙
TOKYO GENSO Artbook – Post-Apocalyptic City
Detail:
full color/B5/144pg
Artbook dari TOKYO GENSO berisi ilustrasi2 yang menggambarkan sisi keindahan kota yg hancur setelah terjadi musibah~
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/aqwyKnj0y7
🛒https://t.co/lZ3TCLrBGR
How to Draw Villain / Bad Guy
Detail: JP / B5 / 144pg
Tutorial book utk menggambar villain/antagonist character yg dijelaskan oleh ilustrator populer seperti sakiyama, Sugashi & Yunar!
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/cb3GHRbSvg
🛒https://t.co/JFt7759D5I
@txtdarigajelas Ya marahlah
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
fanart - LUCY
CYBERPUNK EDGERUNNERS
,
#lucy #lucycyberpunk #cyberpunk #cyberpunkedgerunners
#GAMBARSANTAIUHUK
#NIJITOBER22
D8 - fav stream activity
Unarchived ofkoleb karaoke, meskipun aslinya saya berharap jadi archived 🙏🏻
Ejak ngatur gitar, Mamaung sibuk nyari lirik, Pataka kedistrak sana-sini, Rai ngangkat barbel 🙃👍🏻
#artvanluna #Maunggambart #taka_radjimart #Rai_Art
Lagi libur malmingan, tapi mau share hadiah dari @rashi_cchi! Makasiii udah gambarin Chie! 🥺❤❤❤❤
#promotwt #enstarstwt hihi haloo mumpung weekend aku mau nyari temen baruu (0_<)〜☆ apa yaa pokoknya aku suka kaoru, suka gambar *uhuk*femstars*uhuk* dan ngeyume jg tp belum resmi debut (hiks) selebihnya bisa baca carrdku duluu: https://t.co/TyOrMV12LM eheheh timaaci~ (´ ω `♡)
Timeskip 👀 aku lupa cara gambar chibi kontet, ingetnya yg medium 😭👍🏻✨
#ocsbase #art #originalcharacter #acaacaoca
Ini!! Aku ngabisin waktu sehari full buat nyelesein gegara hari itu banyak interupsi, eh ternyata ga serame gambar yg lain WKWKWK
Yg aku suka di gambar ini kana sama kazuya hepiiii, aku suka ngeliat mereka hepi barengg peluk peluk mwah
*wktu itu blm bisa coloring, maklum sj https://t.co/EmUmrqMi6Y
Terimakasih atas dukungannya selama serial ini berjalan,komentar &kata-kata penyemangat kalian setiap chapternya,fan art indah yang kalian gambar& juga karena sudah sayang kepada para karakter yang ada di serial ini, terimakasih!
Sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya!
Iseng liatin galeri akun fb dan ku menemukan sketch sketch lama wkwkkwk astaga 2015, awal2 belajar urban sketch on the spot, berbekal paham perspektif secuil jadi gambar bangunannya doyong semua
Tapi kalo dipikir2 keren juga gua dulu. Berani duduk pinggir jalan diliatin org 🤣
Gambar style ala ala anime untuk submisi facebook tapi lagi lagi nggak lolos, jadi upload dimari aja. Lumayan nambah porto. Yuk semangats yg lagi jadi pada bounty hunter! 🔥
#anime #animestyle #AnimeArt #Artists #art #artdrawing #digitalart #digitaldrawing #digitalartwork