画質 高画質

Ferret Things: Brighteyes forgets I take him for walks every day. What a drama-lama.
Enjoy my first silly comic!

3 2

Hello June!
Akhirnya setelah sekian lama vakum ngga main digiart😭

2 4

Jamannya ngewibu dan masih pen name lama, gw bahkan ga denger lagunya hatsune miku tp suka bgt karakternya. Pemilihan warnanya emg cacad krn dlu jaraaaang banget pake pentab jd emg sangat ga terlatih digitalan (smpe skrg sih), tau2 pentab dimaling orang wkwkkwkw

0 0

Okay siappp. Lama tak pegang pen. Stroke line barai gila.

0 3

Hai teman-teman! Udah pada bersih-bersih rumah belommm akhir minggu ini??? Udah terlampau lama karantina, jangan lupa bebersih yakkk!
.
.
Kalender harian dirumahku emang iconic kayanya, ada yang punya? ✨

16 83

ini buatnya hampir 2 bulanan lama bangett

0 0

halo namaku kaa, suka gambar random dan sekarang lagi mendalami chibi style setelah sekian lama hiatus pake chibi style kadang juga suka gambar makanan

yang mau mutualan hayu

4 8

ini juga udah lama banget, pertama kali ikut di instagram

3 7

Hai aku nayy💚 sebenernya udah lama aku bergelut dibidang gambar(?) cuma karena dulu sibuk kuliah sempet berhenti dan sekarang lanjut lagi hehe. Masih banyak banget yang harus dipelajarin nihh. Dan ini beberapa karya-karyaku😆

7 15

Masi ga ngerti maen touken ranbu + ini gambar lama

2 7

... and with this I have protected my disciples and nobody should harm them. ~ His Holiness the Dalai Lama

https://t.co/z98UBksl66

0 7

Robot n°5/6 le robot lama super héros 😀

4 41

Udah lama gak gambar di hp pake jari🙂 bikin ini sejam wajar gak sih? Atau kelamaan huhu

0 9

Finallyyyyy 🔥 rampung juga, sebenernya lama dingumpulin moodnya. Pas nge-digital-in masih cukup kaku tapi semoga pada suka liatnya xixi
Setor gambar om 😁

0 1

Fanart DITA (디타)
Huhu bangga bangett❤ 화이팅 디타 언니!!!

Ternyata butuh waktu lama buat aku bangkit & berkarya lagi :"D udah mulai ada mood tapi masih sering down huhu😭😭😭

6 25

AKU DATANG BAWA SOGOKAN!
Ga dink, aslinya uda bikin dari weishin lebaran, tapi karena ngedrop jd tertunda.

Mencoba gambar wseok dari universe 27 nya Waktu pemakaman mas pacar.
Uda kbayang lama, tapi baru terealisasikan.
Oke segitu aja, maap menganggu~

6 23

Udah lama ga bikin portrait painting. So last night I practice in an hour and a half by painting this Harry Potter. 😜

47 213

Sudah lama sejak terakhir Fanart saya buat, last time saya ingat pas Christmas

10 77

fix udah hampir lupa gimana dulu coloring rambut //"Orz
lama gonta ganti shading rambut gegara gk sesuai sama referensinya

0 0

SUDAH LAMA GAK HALU--

Using this prompt except that it's not entirely mob character.

Jadi, intinya 💵 selalu jaga sikap (dan jarak) meski mereka udah ditunangin sama orang tua. Soalnya doi mikirnya 🌸 juga merasa terpaksa. Padahal mah...

1 11