//=time() ?>
Hello June!
Akhirnya setelah sekian lama vakum ngga main digiart😭
#digiart #welcomejune #illustrationart
Okay siappp. Lama tak pegang pen. Stroke line barai gila.
#jihyo #twicefanart #twice #MOREandMORE @JYPETWICE #vexel #Vector
@zonakaryaid halo namaku kaa, suka gambar random dan sekarang lagi mendalami chibi style setelah sekian lama hiatus pake chibi style kadang juga suka gambar makanan
yang mau mutualan hayu
@zonakaryaid Hai aku nayy💚 sebenernya udah lama aku bergelut dibidang gambar(?) cuma karena dulu sibuk kuliah sempet berhenti dan sekarang lanjut lagi hehe. Masih banyak banget yang harus dipelajarin nihh. Dan ini beberapa karya-karyaku😆
... and with this I have protected my disciples and nobody should harm them. ~ His Holiness the Dalai Lama
https://t.co/z98UBksl66
Fanart DITA (디타) @5ecretNumber
Huhu bangga bangett❤ 화이팅 디타 언니!!!
Ternyata butuh waktu lama buat aku bangkit & berkarya lagi :"D udah mulai ada mood tapi masih sering down huhu😭😭😭
AKU DATANG BAWA SOGOKAN!
Ga dink, aslinya uda bikin dari weishin lebaran, tapi karena ngedrop jd tertunda.
Mencoba gambar wseok dari universe 27 nya @undersejin Waktu pemakaman mas pacar.
Uda kbayang lama, tapi baru terealisasikan.
Oke segitu aja, maap menganggu~
Udah lama ga bikin portrait painting. So last night I practice in an hour and a half by painting this Harry Potter. 😜
#spiderman #tomholland
Sudah lama sejak terakhir Fanart @EvelynVtuber saya buat, last time saya ingat pas Christmas
#EpelinAja
fix udah hampir lupa gimana dulu coloring rambut //"Orz
lama gonta ganti shading rambut gegara gk sesuai sama referensinya
SUDAH LAMA GAK HALU--
Using this prompt except that it's not entirely mob character.
Jadi, intinya 💵 selalu jaga sikap (dan jarak) meski mereka udah ditunangin sama orang tua. Soalnya doi mikirnya 🌸 juga merasa terpaksa. Padahal mah...