画質 高画質

🐈 Lucu kaaannnnn!!! Akhirnya majikan ada gambar barengann🥰😍

3 89

Both wkwkw tapi lebih cepet dan gampang gambar cewe karna latihannya lebih lama

0 3

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 1

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

//yume

Yumekuro: Lykos x Esther (OC)

Akhirnya senang lihat kapal ini ada artnya 🛐 terima kasih @/hiko_altairite telah menggambar kapal ini

8 15

Day 7 cosplay Nara as genshin's Juragan akik- Ningguang


39 201

Art! Abis gambar oc mutual2kuu 💞

0 59

Tagged by Ghani, arigatou..

Inj pengalaman masak, terus ditinggal gambar ya,😭👌

https://t.co/faMk6FIJET

0 2

Nyobain wacol pertama kali utk ngegambar oc✨

0 2

gambar sepatu dong biar makin bengkak matanya xixixi

0 3

krn ak dah lama g update nggambar jdi ini aja yh, wip komis achu😗

buat new moots, salkenn semua

0 7

Yaudah gpp lah ya art! Belajar gambar kan bertahap jadi kayaknya untuk beberapa kali latihan ini agak sedikit lumayan lah ya😭

0 7

Berhubung aku jarang gambar Aidan jdi aku bikin Aidan make ini wkwkkw (sebenernya karena aku ga punya banyak oc cowo sih 😔). Btw style bajunya ngingetin sama dresscode txt - opening sequence. Jdi ngebayangin Aidan nyanyi dance with me, dance with me, dance with me~ https://t.co/o8n590S01y

3 6

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Wkwkw kenapa aku kalo gambar mata manual gak pernah bisa simetris 😂 selalu deh gede sebelah

0 8

Kalau di hp file gambar ku segini wkwkwkw meski kecampur sama yang lain

(Kadang juga simpan gambar oc di folder download gara gara gambarku file MB nya gede 😔)

0 0