//=time() ?>
Yeyyy akhirnya jadi~~ fanart buat @papaw_ch
Moga suka~
#Yatogambar #Illustrations #artidn #ArtistOnTwitter #Artist #ibisPaintX
@artistsbase Both wkwkw tapi lebih cepet dan gampang gambar cewe karna latihannya lebih lama
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@recehtapisayng haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
//yume
Yumekuro: Lykos x Esther (OC)
Akhirnya senang lihat kapal ini ada artnya 🛐 terima kasih @/hiko_altairite telah menggambar kapal ini
Day 7 cosplay Nara as genshin's Juragan akik- Ningguang
#NIJITOBER22
#maunggambart
Tagged by Ghani, arigatou..
Inj pengalaman masak, terus ditinggal gambar ya,😭👌
https://t.co/faMk6FIJET
@TheNugrawesome gambar sepatu dong biar makin bengkak matanya xixixi
krn ak dah lama g update nggambar jdi ini aja yh, wip komis achu😗
buat new moots, salkenn semua
Yaudah gpp lah ya art! Belajar gambar kan bertahap jadi kayaknya untuk beberapa kali latihan ini agak sedikit lumayan lah ya😭
Berhubung aku jarang gambar Aidan jdi aku bikin Aidan make ini wkwkkw (sebenernya karena aku ga punya banyak oc cowo sih 😔). Btw style bajunya ngingetin sama dresscode txt - opening sequence. Jdi ngebayangin Aidan nyanyi dance with me, dance with me, dance with me~ https://t.co/o8n590S01y
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Wkwkw kenapa aku kalo gambar mata manual gak pernah bisa simetris 😂 selalu deh gede sebelah
Kalau di hp file gambar ku segini wkwkwkw meski kecampur sama yang lain
(Kadang juga simpan gambar oc di folder download gara gara gambarku file MB nya gede 😔)