//=time() ?>
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@sosmedkeras haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
#NIJITOBER22 Day 7: as a Character. Nara cosplays as Hanayo Koizumi from Love Live. Why? cuz I like them both, 1+1 and then boom:
#Maunggambart
[HELP RT!]
Halo! akhirnya aku buka komisi gambar lagi untuk 3 slot ^^ range waktu pengerjaan 1-4 minggu, buat info lebih lengkap cek disini >>> https://t.co/74WTcbPDUj
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Ini anaknya ges beliau ini memang sangat beliau, maap ya nak gambaran pertamamu harus kaya gini 🥰🥀
5. Tambahan:
Meskipun di raw sudah ada eng-nya, itu nggak menjamin setelah dilisensi judulnya bakal tetep sama, melainkan sesuai kebijakan publisher dan creatornya. Contohnya ada di gambar ini.
mempraktikkan teknik gambar apapun dari tiktoknya ilustra.see 👀🤙✨✨✨✨
Sambil gambar kerjaan, jgn lupa sempetin gambar istri juga buat penyemangat>////<
Masih banyak sketsa yg harus digarap💪✨✨
Hinata Shoyo, udah lumayan lama si ini gambarnya. agak aneh but i like it. gimana menurut kalian?
nunggu haikyuu season selanjutnya...
#anime #Hinata #hinatashoyo #Haikyuu #haikyuufanart #hinatashoyofanart #Fanart #digitalart #art #ibisPaintX
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
// yume , oc x canon , MasBro
Sy gabut jadi cari² referensi di pinteres trus gambar
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@FiersaBesari haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^