画質 高画質

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Day 7: as a Character. Nara cosplays as Hanayo Koizumi from Love Live. Why? cuz I like them both, 1+1 and then boom:

34 192

[HELP RT!]
Halo! akhirnya aku buka komisi gambar lagi untuk 3 slot ^^ range waktu pengerjaan 1-4 minggu, buat info lebih lengkap cek disini >>> https://t.co/74WTcbPDUj

31 22

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

Ini anaknya ges beliau ini memang sangat beliau, maap ya nak gambaran pertamamu harus kaya gini 🥰🥀

0 0

5. Tambahan:

Meskipun di raw sudah ada eng-nya, itu nggak menjamin setelah dilisensi judulnya bakal tetep sama, melainkan sesuai kebijakan publisher dan creatornya. Contohnya ada di gambar ini.

3 28

mempraktikkan teknik gambar apapun dari tiktoknya ilustra.see 👀🤙✨✨✨✨

2 36

Sambil gambar kerjaan, jgn lupa sempetin gambar istri juga buat penyemangat>////<

Masih banyak sketsa yg harus digarap💪✨✨

7 39

Hinata Shoyo, udah lumayan lama si ini gambarnya. agak aneh but i like it. gimana menurut kalian?

nunggu haikyuu season selanjutnya...

0 2

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

// yume , oc x canon , MasBro

Sy gabut jadi cari² referensi di pinteres trus gambar

3 11

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0

haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^

0 0