//=time() ?>
Sapa yg suka foto foto pas mau bobo? Ngakuuu 😳
Terinspirasi dari diri sendiri ✌😭 sekalian nyoba style baru (yang tida jauh beda dengan style lama /sobs/)
Hai hallo semuanya! Mutual baru dan mutual lama! Tatsu disini, siapa disana? ehehehe. Masih latihan gambar jadi belum bagus gambarnya, kyou kara yoroshiku onegaishimasu!♡
yang satu sibuk naikkan BPJS, yang satu berdamai dengan covid, yang satu sahkan RUU Minerba dengan sewenang-wenang.
Tidak lama, muncul banyak influencer tidak mendidik, meria'kan kebodohan + konspirasi covid dan elite global.Dah lah suka-suka kalian #indonesiaterserah #hampirgila
Skskksksks sudah lama ridak gambar kyouka~
2018-2019-2020 https://t.co/shcZJs0w4d
Yeyy udah jadii nih gambarannya hehe, maaf ya agak lama. Semoga suka ya gais💕💕
@sikoalakun
@umimiu7
@pr_ami_ta
@Rmn2121
Like the lotus which thrives in mud, the potential for realization grows in the rich soil of everyday life.
— Dalai Lama XIV
Akhirnya bikin realis lagi setelah sekian lama nyoba2 style lain tapi berakhir artblock 😭
8. Nezumi x Shion (No.6)
Aduh ini juga ship lama yang katanya terinspirasi dari Ash dan Eijinya Banana Fish. Dynamicnya mirip sama AshEiji tapi bedanya gak ada d word di sini. Mereka gemes banget woy
Isolation Room (distressed BW) by Giuseppe Lama: More artworks https://t.co/KNXOS4LLYz @volcanodigital #Digital #art #Montage #retouching #People #Character #artlimited #gallery #artgallery #artexhibition #fineart #arty #artistic #artists #artwork… https://t.co/2UzbXdA3yh
Ak mau ikutan..
Baru tau ad NAD, jadi pke gmbr lama hehehe..
(◠‿・)—☆
#NCTzenARTDay #nct #taeyong #jeno #nctfanart #fanart
@NCTsmtown_127 @NCTsmtown @NCTsmtown_DREAM
udah lama bgt gan ga gambar oc ljddhjedk nngis ini ngais2 dari 2 taun lalu grrrr gentle giant x genki babie ☠️💕 https://t.co/96bV23AxM6
@zonakaryaid yang kiri pertama kali banget pegang pen tab Mei 2016, kanan karya belum lama inii ehehheh
*jpf gaess saranin anime apa aja dong yang rada underrated terserah baru atau lama