画質 高画質

Lagi ga mood gambar jadinya up gambar lama aja

1 3

yang lama lebih smug gak sih

0 1

Sapa yg suka foto foto pas mau bobo? Ngakuuu 😳

Terinspirasi dari diri sendiri ✌😭 sekalian nyoba style baru (yang tida jauh beda dengan style lama /sobs/)

1 14

Hai hallo semuanya! Mutual baru dan mutual lama! Tatsu disini, siapa disana? ehehehe. Masih latihan gambar jadi belum bagus gambarnya, kyou kara yoroshiku onegaishimasu!♡

0 1

yang satu sibuk naikkan BPJS, yang satu berdamai dengan covid, yang satu sahkan RUU Minerba dengan sewenang-wenang.
Tidak lama, muncul banyak influencer tidak mendidik, meria'kan kebodohan + konspirasi covid dan elite global.Dah lah suka-suka kalian

814 1711

Skskksksks sudah lama ridak gambar kyouka~
2018-2019-2020 https://t.co/shcZJs0w4d

0 4

Yeyy udah jadii nih gambarannya hehe, maaf ya agak lama. Semoga suka ya gais💕💕



7 48

Like the lotus which thrives in mud, the potential for realization grows in the rich soil of everyday life.

— Dalai Lama XIV

7 19

Akhirnya bikin realis lagi setelah sekian lama nyoba2 style lain tapi berakhir artblock 😭

0 6

udah lama banget ga ngikutin 19 day 🥺💚

0 0

Dah lama gak digitalan.
Menggambar Tasya Kissty, seru bgt warna warniy🌈

1 4

Kaktusnya ngambil dari gambar lama HAHAHA

0 1

8. Nezumi x Shion (No.6)
Aduh ini juga ship lama yang katanya terinspirasi dari Ash dan Eijinya Banana Fish. Dynamicnya mirip sama AshEiji tapi bedanya gak ada d word di sini. Mereka gemes banget woy

0 1

Ak mau ikutan..
Baru tau ad NAD, jadi pke gmbr lama hehehe..
(◠‿・)—☆

2 14

udah lama bgt gan ga gambar oc ljddhjedk nngis ini ngais2 dari 2 taun lalu grrrr gentle giant x genki babie ☠️💕 https://t.co/96bV23AxM6

2 16

yang kiri pertama kali banget pegang pen tab Mei 2016, kanan karya belum lama inii ehehheh

0 16

*jpf gaess saranin anime apa aja dong yang rada underrated terserah baru atau lama

0 12