//=time() ?>
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@recehtapisayng haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Bismilah gambar gambarku yg masih wip beserta komis bisa selesai dalam 2 hari 🙏
Akhirnya sempet juga selesaiin gambar mbak Abbie 💕
@artistsbase @PunyaAbbie #AbbieBase https://t.co/gTnhPxyO0B
Hayoo syapa yang masih UTS tpi malah gambar art! ???
Yak betul, dgn saya sendiri... Yu skalian yg mau berk☁️ hehe🍃💕
@neohistoria_id Hm kek pernah tau🤔
Yang mau gambarin pacarnya, bestienya, circlenya, kakek neneknya langsung dm aja yaa
Pochita & Bucky 🐔🌿
Wkkwkw.... Harusnya gambar yang lebih kawaii lagi ya... Pochita nya 😅🔥
Nah... Nabila sendiri belum tau peran Pochita sebagai apa di anime nya 🌿🌿😖🤣🤣
#illustration #draw #drawings #sketch #artartists #chainsawman #anime
warming up gambar abbie💜✨
Abbie lagi gambar apa ya?
#AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie https://t.co/VKdY6WY2KM
Ketika bestie mergokin kamu ngudud diem2 di halaman sekolah. Gambar lama dari 2018
#oc #originalcharacter #ocsbase #artidn
Another doodles of Enstars Oc
(again)
Rion belong to : @budakcospro
Niwa belong to : @SHUHATSUKOl
Ito belong to : @penggeberjun
Sekarang saya kehabisan ide buat ngegambar siapa lagi......
...et un pour la beaute 🌷
...Anges gambadant, détail , d'après Michelange, encre et huile.
UUUWWAAAA... Makasih banyak loohh buat fanartnya~ @ishido082 ama nak Ryuu~ hmm kelakuan dah ini Ryuu gambarin emaknya kek begindang, but thanks anyway... SUKKAAKK SAMA GAMBAR2NYA~ 💜💜💜
melihat progress dari bagaimana aku menggambar chemistry pasangan ini
2014 2021 https://t.co/ZxQ48dOMuL
Art! mau tanya kalau gambar ini harga 50an apa kemahalan? :( yg mesen minta tmbah background pulak..
Day 5 : Canon OCTP #OCstober2022
Yuna leo dongg > <
Belom ada waktu buat bikin gambar baru untuk mereka, jadi kupakai chibi gembul ini duls 😘
Comissioned by a/shezzi
Makasih sudah order buat gambarin dedeknya yang gemes2 😍
Also gambar MNKH canon octpku yang lain ada Kanaji alias Arkana (@/rimurimuko's oc) x Aji ⭐ Mereka octp gay yang tolol tapi bahagia, menikah di pantay anjay. Btw mereka ngadopsi anak juga di Belanda, namanya Tata
Kamu pengen Chloe pake kostum apa buat Halloween nanti? Gambarin pake template di foto ini dong hehe
Pake #ChloeOutfitHalloween nanti aku review di stream 🎃 Ditungguuuuu~!