//=time() ?>
#BukuTerbit: The Blue Orchestra 5
Aono menerima suatu pengakuan dari sang rival, Saeki, yang membuat dirinya goyah. Keterpurukan usai masa vakum, ketergesa-gesaan akibat munculnya rival, serta trauma soal ayah.
Info: https://t.co/IlZyv9yFIS
mau nanya donggg dia ini dari gepeng mana? trs bacanya dimana ya? tia!
@artistsbase Boleh der kesini. Ketuk dm aja kalo tertarik hehehe. Ini salah satu hasil commission aku buat fullbody lebih dari 3 orang 😁
#BukuTerbit: Blue Lock 2
Babak penyisihan memakai sistem setengah kompetisi, dimana 2 dari 5 tim dinyatakan lolos. Isagi dan teman-teman di tim Z mengalami pertandingan yang sangat berat yang pertama kalinya dengan seluruh tim adalah penyerang!
Info: https://t.co/SUvPHxFx9V
Rkgk #Raidenshogun
Males bgt ngelanjutinnya udah dari taun kemaren ini gambaran 💀
YEAAY ALBUM KU UDAH NYAMPE!!! SENENG BANGET DPT HADIAH GA UNDERTONES DARI @uriharuid 😭👍💞💗✨❤️💞💗🌸✨❤️
terima kasih banyak kak selalu memberikan aku hadiah GA!!! Uriharu terbaiq 🙆♀️😆💞
SUKSES SELALU BUAT URIHARU 🙆♀️🙇♀️💞🌸💗
konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday akan menjadi cranberry cinta kita menjadi nyata aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang
Did you know that brain processed words that hurt you the same way a punches did?🤜🏻🧠
And everytime u feel ‘sakit hati’ with what they said, the tendons in your heart can really putus which could leads you to death?😂
Sbbtu orang kata lidah ni lagi tajam dari pedang. Jaga mulut
@hongbyeols kakak boleh nangis kok! selama ini kaka dah kuat, luapin aja semuanya~ tapi inget jangan lama lama ya nangisnya, soalnya senyuman kaka lebih indah loh dari tangisan kakak~
Art!
Sender lagi nyobain shade kulit kyk gini karena banyak dipake sama artist lain juga. Yang cahayanya dari atas gini emng lebih adem. Puas sama hasilnya dan semoga ga lupa caranya 😭
dari AU nya @imejiner !!!!!!!!! https://t.co/iqEsDcWflA
Sorry not sorry, GW OLENG DARI JOONGDOK & JINDOK KE JAEDOK😭
Kea... jae ha boyfren material a.k.a imut bisa, ganteng bisa, cool bisa, and the most important thing is dia bakal gentle banget sama dokja (mungkin gw mikir gini karena baca au nya mbak Ilma😅)
#orv #tombraiderking
Halo! me & mah fren ngikut lomba webtoon
✨"HIDUPKU SEPERTI SINETRON"✨🥰💕
Cerita nya tentang Marimar yang Suaminya selingkuh sama adiknya sendiri, terus ortunya jahat banget sampe Marimar bkin rencana balas dendam bareng CEO dari Korea 😏👓✨
https://t.co/TT10wNZmaw
Izar: Yang berwawasan luas alias pinter, dan kalau diajak ngobrol bener-bener berbobot+suka yg lebih tua dari dia
Raymond: Yg pede dan cool
Alan: Rambut panjang+cute
Lutfan: Yg pemarah dan seru kalau diledekin https://t.co/QdHEB7Im9Q
✨ acrylic stand file ✨
nah kalo yang ini buat nyimpen standee nya incase kalian gamau pajang karna takut berdebu~ dari pada di laci doang naronya mending distorage di file gini 🥰
keyword: アクリルスタンド用ファイル
example photo by @.miya58281682
-Sebuah contoh dari gacha effect kopi-
Eri: -sedang khawatiran tatau arah-
Eri: ah coba meditasi & ritual deh...
-moments later, masi khawatiran-
Eri: uwegh- yaudah deh, sekalian aja ngopi;;
-Otak lebih teratur setelah ngopi-
Eri: ???what did they put in that coffee
Julliette terinspirasi dari villain film coco makanya ada detail makeup ala coco di wajahnya + corak bando dia https://t.co/7RpxK72Nxz