//=time() ?>
Art! hiii aku baru aktif in akun gambar nih, mari ber🐄tualan rep dibawah nanti aku follow ya 💗
Halo! Dengan Raiden main di sini sedang mencari Kawanbabu yang gak masalah sama unlabeled acc tp kebanyakan post genshin/hsr/kpop sm gambar2, sender udh Ar 60 jd sering gabut barangkali ada yang mau ngajak mabar gtu, mari kita berkawan 😎☝️
GnY Mari's familiar actually just being her helicopter is like the best thing ever
Setor wip art! yg masih terbengkalai hehe. Yg suka gambar kiyowo unyu2 dan gak risih kalo di jbjb-in mari berwakwan tapi art acc only yaa👉👈
Crucial information pertaining to my pious wife Mari was delivered to me in a prophetic dream.
Artmoots! Ini cimol sender🎉 Mari berm🐮 di iG or twit dengan sender yg suka bikin chibi, gapapa? Mau ngga😔🤙
haloo, apakah ada yang bersedia menjadi artmoots! -ku? terutama di fandom yang sama! mari berteman hehehe (◍•ᴗ•◍)
Siang Artist! Mau setor art & ngetes hehe. Sekalian kalo ada yang mau berk☁️? Mari~
test testttttt alooo semuanyaa~ izin setor art! yaps sekalian mengajak kalian muutuuualan HEHE
mari bertemaaan! ✨️👍🏻✨️✨️👍🏻👍🏻👍🏻✨️👍🏻👍🏻
Babu! Karena besok banner Kokomi, mari kita doakan semoga Kokomi wanter menjadi Kokomi havers dgn jalur menang rate off