画質 高画質

*jpf WARNING SPOILER MANGA BLUE LOCK BLLK

kepo deh, di manga tuh nanti rin sama isagi bakal setim gak sih?? kalo bakal setim itu di arc / chap berapa ya??? soalnya keknya rin jago bgtttt kali aja mereka setim lawan tim lebih kuat atau lawan siapa gitu terus isaginya (cont..)

2 13

Met siang ghess :D pertama kali sender ngefess disini hihi 🤭 ada yg mau jadi artmoots! kahh? Isi konten sender kebanyakan OCs tapi saya terbuka sama berbagai macan konten dan fandom 🫶✨

4 159

Tahun ini saya kembali menerima undangan (yang kelima) untuk menulis laporan industri sinema Indonesia dalam booklet MADE IN ASIA bagian dari festival film BIFAN, Korea.
Setelah dua tahun terpaksa menulis dengan kering berkerut, kali ini tidak lagi!

9 71

Our next artist is , who will be drawing Robyn Hill and Kali Belladonna!

12 52

シロツメさん(@ sirotume4634)がskebで
かりいさん(@ Kali_i_gamer)にイラストをお願いしてくれてたみたいで本日届きました🥰

初めてのことだからめちゃんこ嬉しい・・・!
かわいい・・・・・・・
お2人ともありがとうございました!

4 16

 
作者:かりい 様 @ Kali_i_gamer
大正ロマン
・ヘアアクセ・リボン(栗)
・エプロンワンピ
・編み上げブーツ

2 1

Bismillah mau ikut lagi wkwkwk. Kali ini yg versi yumeshipnya, milih yg mana hayo~

Kiri: EnHana (buatan )
Kanan: WillShiro (buatan ) https://t.co/uWnWQKFqbm

1 4

Hi there! Here's one of my latest pieces. Each sale of these girls goes toward supporting other artists 🙏🏻

“Kali”

Ξ 0.05 1/1 Artwork👇🏻
https://t.co/cr0x7u5nL2

0 1

[RTs & Likes and share are highly appreciated<3]
Halo temen-temen, aku baru pertama kali buka komis nih! Jadi aku buka 3 slot dulu, dan buat 3 orang pertama tersebut bakal dapet diskon 10% 🫶👀

Silakan ketuk dm kalau tertarik yaa, terima kasih! >_<

5 8

Mau lagi ekekek wktu itu yg menang hrk sie ya, tapi siapa yg menang kali ini👀
Btw, ini ada 4 orang berbeda warna rmbt👍🏻
Poll ↓↓↓ https://t.co/nr2VYwPWvC

1 1

WIP kali ini pusing bgt knp ak mau mencoba style macam ini🤯🤯 hshhshshshhhh

0 1

Mau pake oc bapak bapak saja sekali kali

Yang paling banyak mau Doodle saja tapi kalau sudah mendingan badannya 👉🏻👈🏻

1.Gilbert
2.Erwin
3.Fahim
4.Elvan

Pollnya dibawah https://t.co/XB8FQW2YcI

0 0

Kasian, sini ku puk puk, semoga lain kali ada yhh

0 0

🚈

adakah yang sama kayak sender? pertama kali ngeliat dia, sender langsung tertarik (he looks attractive) tpi sayangnya npc....

3 106

Baru kali ini liat pasangan yang sebentar lagi bakal jadi Mantan, tapi dua-duanya santuy dan happy banget gara-gara mau putus 😂

0 1

Boosoobz 🐰🍊

Sebagai CaratMoa aku seneng banget kemarin mreka live barenggg 😭😭😭
Pertama kali ad idol yg beda grup libe bareng ga sih?? 😭

0 9

*nrc jeki ketika baru pertama kali bikin fb

36 206

Pertama kali nyoba ClipStudio di lepichan...

Yes lemme screeeeeaaaaaam

1 1