//=time() ?>
RT is appreciated✨
🍒Open PO Fanmerch by Flo🍒(Indonesia only)
Periode PO: 2 Juli - 14 Juli 2021
Mohon untuk mengisi form pemesanan di link berikut:
https://t.co/4DQ8Z4z2t6
Pengisian form untuk yang sudah fix memesan. Mohon untuk membaca ketentuan di dalam form. Thank you😁
Yahallo-!!
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam kapanpun kalian menemukan base kami. Panggil saja diriku admin Riku yang tugasnya ngedit, post event(+ngebadut)
Yoroo ~
Karena fanbasenya masih baru, mohon rt kalian agar base ini semakin ramai(•̀ᴗ•́)ᕗ
Hai! Aku adalah penghuni ig yg coba2 twitter. 😅
Seterusnya sih aku masih di ig tapi kadang di sini.
Mohon bimbingannya ya..
#newbie #ArtistOnTwitter #artwork
#originalart
Ini contoh karyaku di ig👇
Mohon retweet ya kawan kawan untuk rezeki saya 🙏🏻
YEEN KUKIS CELUP 💝
NOW RM12 ‼️
❣️Available in Shoppee
DM me to purchase ‼️🤩
Flavour :
❤️ Red Velvet
🧡 Choc Chip
💛 Dark Choc
💚 Brownies
💙 Kukis Oreo
💜 Kukis Unicorn
+
🤎 CHOOSE Milk / White Chocolate Celup
hai gaess aku nyoba lagi nih bikin puisi dan ilustrasi nyaaa wehehehehh :))
maaf banget kalo emng ada salah penempatan kata ato gmn, mohon koreksinyaa yaa
(g ada judulnya soalnya bingung wkwk)
#art
#ArtistOnTwitter
#illustration
#poetry
#puisi
#artidn
#zonakaryaid
"Lakukan yang kau bisa,Tak perlu jadi yang terbaik,Jadilah baik saja sudah cukup"
Wisheria telah hadir..Saatnya bersinar!!
Dont forget support all talent!!
@Hannaaurella @AltheriaArin @QilaMagical @ainsley_lisa @kao_aichi @Angelicdevvil
Mohon bantuannya !!🌠
"Kau tak seharusnya mendekati gadis terkutuk sepertiku...Tapi..jika itu yang kamu inginkan...Aku tak berhak menghalangimu.."
Hai halo..Lisa ainsley disini!Panggil aku"Lisa"!💙
Ini biodata Lisa,Bisa dibaca ya!(人 •͈ᴗ•)Lisa adalah vtuber dari agensi Wisheria!Mohon bantuannya!🍷
Putri dari pemimpin iblis dan malaikat telah lahir,kini.. apa yang akan terjadi?"
Hai halo! Perkenalkan,Namaku Angelic devil!Just call me "Angel"!\(^o^)/ ehh bukan angel bahasa jawa lho ya:(
Ini biodata angel,mohon dibaca dengan seksama www{1/3}
🤒 Twitter do your magic 💗
Teman teman mohon ritwitnya.
Karena aticaa open commission lagi
Kali ini dg style yg sedikit berbeda
tapi tetep lucu dan unik bgt kan ✨
🤫🖍️ Bisa pilih kirim softfile atau cetak jadi mug gemes sampe hiasan dinding.
#opencommission @CmsnArtist_Id
OPEN GO / PO Chainsaw Man Comic Wall Calendar 2022
Release: Sept 2021
Detail: A3/13 pages
💸DP 50% OK✅
🛒https://t.co/ynPs4QHVnQ
*) Karena jumlah terbatas item bisa habis sewaktu-waktu mohon lakukan pemesanan segera apabila berminat
*) Bisa konfirmasi stock via admin dahulu!
OPEN GO / PO SPY×FAMILY Comic Wall Calendar 2022
Release: Sept 2021
Detail: A3/13 pages
💸DP 50% OK✅
🛒https://t.co/ml4xjw5wBj
*) Karena jumlah terbatas item bisa habis sewaktu-waktu mohon lakukan pemesanan segera apabila berminat
*) Bisa konfirmasi stock via admin dahulu!
Mohon maaf akhir akhir ini udah gak bisa stream malam lagi, dikarenakan sudah pindah ke ladang baru, maka dr itu gua kudu hrs nyesuain jam masuk ladang dan harus tidur lebih awal, mohonn maaf bgt bgt jadi mungkin g bisa stream tiap hari kaya dlu lagi terimakasii
Open PO atas nama kebutuhan. Demi menyongsong biaya produksi TA. Mohon bantuan RT nya 🙏🥺
If you follow me and expect postingan yang so funny funny setiap hari, mohon maaf
klo lewat mohon rtnya kawan
#promotwt #anitwt #mobagetwt hai aku pengawalnya mitsuya sama pembully miyuki (real) pengen nyari temen baru 🏃♀️🏃♀️🏃♀️ main interestku AAside, Bleach, Pararai, etc.....,..,., baca carrdku aja deh byf https://t.co/ddWgCQm9Ci
rep aja klo mau temenan 🏃♀️🏃♀️