//=time() ?>
"yang harusnya sedih tuh gw, gw lebih menderita dari pada lo."
NO. seremeh apapun perasaan kamu, kamu punya hak atas itu. your feelings are valid. feel it, embrace it.
Dulu tuh proud bgttt sama gambar yg ini. Pertama kali berhasil bikin lineless cakep, bikin full body pose agak rempong tanpa ngerasa kesulitan wkwkwkwk
Aslinya ini kapal lokalku yg karam sebelum berlayar, biar ga sedih2 amat dibikinin fanartnya:")
keknya emng bener2 setaun lebih ga gambar di hp🥲 klo liat ini bawaannya pgn ketawa mulu.. ketawa sambil sedih🥲🥲🥲🥲🥲🥲🥲🥲
@kimchibabys 😭😭😭 kok aku jd ikut sedih. Bocil onde akan selalu happy end meski banyak rintangan hidup
Daem ngeharem, Stella sesat, Daem mengsedih?, sussybaka - Kurumi, jiwa nasionalisme dan jiwa rock menggebu² saat nonton pov Daem, hinahinuhinahinu, uweeek, waaaaaaaa, @ZenGunawan dan @KeigoAria berulah?, yow yow Wiliam taylor
and again makasih buat @T_Ryan_F atas translatenya
Asik banget kalo lagi sedih ngegambar walau jadinya keliatan berantakan but nice lah hahaa 😂 👍🏻 Its Taeyang from SF9 🥺✨💙
Setelah diperhatikan memang Iya sih cowo lembut..... setelah membandingkan sukuna yg asli dengan milikku wkwk.. eh tp ada yang bilang garang 🤣🤣 berarti tergantung vibe juga ya?? Kapan2 deh bikin yg garang.. tp ngakak juga ada yg vote cowo sedih hahahahahahahaha https://t.co/VSEPU5cE57
P3mbuat 0nar di klrg c0unt
KANGEN BGT AMA GEPENG ALVER 😭😭😭 padahal banyak fanartnya TAPI KANGEN BANGET PENGEN NANGIS, SEDIH BANGET GWS AKU 😭🙏 padahal banyak crown prince blonde mata biru lain tapi YA ALLAH, ALVER TUH LAIN DARI YG LAIN 🤧💖 (cont..)
@reiinaru Hlo mengreii pakabar?? Oiya sedih ahdhshs jangan sedih lagi yyy nih aku ada pensil lagi ngerjain peer
Sudahi sedihmu, mari tersesat bersamaku.
#artidn #zonakaryaid #ArtistOfIndonesia #ArtistofSEA #hachikuji #bakemonogatari #animefanart
Aku bukan nctzen, tapi gambaran nya renjun bikin aku nangis :( sebagai org yg suka gambar, melukis, atau hal yg berbau sedih. Pasti ngerti maksud dari gambar ini.
@youheeyaa 🎊🎊🎉
Happy birthday yuhee!!! (Sebenernya entah kenapa gambarnya jadi kayak beda jauh ama anaknya yuhee mengsedih TwT)
Here's a little gift from me and wishing you a nice day today~ ♡
Sedih banget Newman tamat hiks… Readernya gak rame kayak webtoon yang artnya ikemen bijin berkilau-kilau tapi STORY-NYA KEREN BANGET 😭
Tiap update sangat worth dan anti stress, gak kayak cerita lain yang masalahnya padahal sepele tapi muter-muter dengan salah paham dsb😔
Ikutan, tapi aku sendiri doang *hiks
jomblo sedih beut dah https://t.co/rfvTZQgCtS