//=time() ?>
@KyuraVeronica Ohakyura >< Semoga kepilih digambarin Kyura. Biar teman teman ku iri ☝️
@infotwitwor_ Kalau udah ketemu jodohnya jangan lupa buat gambar ilustrasi gemoy gini bareng jodohmu
#ホロライブ五十音順に描いたらワトソン・アメリアの時には画力上がってる説
#ホロライブ五十音順に描いたらロボ子さんの時には画力上がってる説
#100日チャレンジ
#GambaRisu
朝活ワンドロ100日チャレンジ 8日目
アユンダリスちゃん!
リスちゃんのKING、いいよね。。。
Day 4 of #NIJITOBER22
Wearing food costume
#Maunggambart
#nagisa_arciart
YA ALLAH ALLAUAKBAR HATI KECILKU. MAKASI UD MAU GAMBAR ANAKKU 😭😭‼️‼️
CR: @.loosr777 on IG
@kegblgnunfaedh Lah kok cantik dua duanya?
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
Giveaway!
Saya membuka Giveaway bagi 3 orang yang beruntung untuk digambarkan past-life nya, Retweet, Like serta Reply tweet ini untuk berpartisipasi
Hanya user dengan real profpic nya yang bisa digambarkan past-life nya. Waktu dan tempat dipersilahkan!
(gambar hanya pemanis)
Anyaaaa!! Ini gambar hasil webinar bimbingan sensei @artbysunnys arigathanks sensei 😍
Nih WKWKWK #Carari
Mau masukin Ari x Kay tapi aku gapernah gambar mereka bareng🥲 https://t.co/UU3Kk5k4Pn
Malem artist!
Kalian punya tips or trick biar gambar cowok kelihatan keren dan cool?
#OCstober2022
Day 2 - First Oc
Ini wip yg lumayan lama, dikerjain sedikit buat di post doang :D
Grace dan Zorro, oc pertama yg kugambar(dan sampai sekarang bingung soal lore mereka '-')
#artidn #oc
Ada req DM dr kak @helonawff si cwk cool mau digambar katanya.
Lihat hasilnya uwow bgt gak si? Cakep bgtt kak, pengerjaannya set sat set jadii😻 Yg mau order boleh DM kak @helonawff lg open commission ✨
@txtdrberseragam TBL TBL
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you ✨
"Time to inject some Nut Juice!!" Said Risu excitedly...
Day 2 Nurse
#HOLOctober #GambaRisu #iRISUtration
#DoKumaLive
[Drawing] HAWWO~!! Free talk sambil gambar
Well whatever happen in afternoon is really annoying but anyway!
YT link : https://t.co/kyNt6TLAt3
⏰ : 18.15 PM GMT + 7
Ayooook yang mau doggy nya punya self-portrait sini order di akuuhhhh tak gambarin 💪