画質 高画質

Gimana caranya gambar animal 😫😫😫

0 0

Ohakyura >< Semoga kepilih digambarin Kyura. Biar teman teman ku iri ☝️

0 6

Kalau udah ketemu jodohnya jangan lupa buat gambar ilustrasi gemoy gini bareng jodohmu

0 0

YA ALLAH ALLAUAKBAR HATI KECILKU. MAKASI UD MAU GAMBAR ANAKKU 😭😭‼️‼️

CR: @.loosr777 on IG

6 32

Lah kok cantik dua duanya?

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0

Giveaway!

Saya membuka Giveaway bagi 3 orang yang beruntung untuk digambarkan past-life nya, Retweet, Like serta Reply tweet ini untuk berpartisipasi

Hanya user dengan real profpic nya yang bisa digambarkan past-life nya. Waktu dan tempat dipersilahkan!

(gambar hanya pemanis)

212 264

Dioorr 😂😂😂
Gambar ke 2 pas dia masih SMA 😂😂

0 0

Anyaaaa!! Ini gambar hasil webinar bimbingan sensei arigathanks sensei 😍

1 4

Nih WKWKWK

Mau masukin Ari x Kay tapi aku gapernah gambar mereka bareng🥲 https://t.co/UU3Kk5k4Pn

0 2

Malem artist!
Kalian punya tips or trick biar gambar cowok kelihatan keren dan cool?

0 1



Day 2 - First Oc
Ini wip yg lumayan lama, dikerjain sedikit buat di post doang :D
Grace dan Zorro, oc pertama yg kugambar(dan sampai sekarang bingung soal lore mereka '-')

0 3

Ada req DM dr kak si cwk cool mau digambar katanya.

Lihat hasilnya uwow bgt gak si? Cakep bgtt kak, pengerjaannya set sat set jadii😻 Yg mau order boleh DM kak lg open commission ✨

6 46

TBL TBL

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you ✨

0 0

"Time to inject some Nut Juice!!" Said Risu excitedly...
Day 2 Nurse

4 20


[Drawing] HAWWO~!! Free talk sambil gambar
Well whatever happen in afternoon is really annoying but anyway!

YT link : https://t.co/kyNt6TLAt3
⏰ : 18.15 PM GMT + 7

1 14

Ayooook yang mau doggy nya punya self-portrait sini order di akuuhhhh tak gambarin 💪

1 1