画質 高画質

Jadi jugaaaa. Agak lama karena harus nyicil sekalian nugas huhuhu.


0 13

ini art trade yg kmaren kmaren kmaren kmaren kmaren itu wkwkwk maaf ya lama...
btw aku kesel liat mukanya yunho wkwkwkwk

2 19

Gw suka banget compare gambar lama dan yg baru. Biar keliatan impruv apa nggak hahahahahahaha well..
Ini bapacc 2 bulan lalu dan bapacc hari ini🌸

1 11

Udah lama bgt ga manualan karna alat2nya sebagian ketinggalan dikosan:(

0 1

Melukis bukan gifted tp usaha yg processnya makan masa bertahun2. Org yg hasilkan karya hebat slalunya ambil masa 10 ke 15 tahun atau lebih. Stroke lama ku dgn skrg brubah step by step.

10 34

lama benerin proporsi badannya doang
masih weipeh

0 0

Setuju kalau "kedua nya ketemu hasilnya akan luar biasa" ini gambar lama ku yang kupikir bagus menurut pribadi,dengan mencombine dan sedikit eksperimental dalam pengerjaan nya (sketsa dibikin melalui digital kolase, print out, manual Hand-drawing pointillism, scan, digital paint)

0 3

Uda lama ga up

Naini setor karya lama ajadah yak.

8 24

Udah gak ngegambar lagi , jadi share artwork lama aja
.
Happy easter buat sahabat2 yang merayakan 🙏🙏
.

12 22

Riki, ini dua2nya gue gambar pake style lama gw sblm jadi yunit 😂😂👌🏻

2 18

btw sebenernya aku pernah buat gini gaes di akun lama..

36 128

Setelah sekian lama😊

0 0

Segerrr~ Epel berendam dulu yaaa xD

Fanart cantik dari Kak garifu.kun (Instagram) >///<
Udah lama gak gambarin Epel yaa Kak ehehe x3
This is so stunning, I love it >,<
Thank you so much, keep up your great work~ (゚▽^)
Fanart?

13 76

Fanart imut dari Kak tiaraminamoto_ (Instagram) >///<
Baju lama Epel ternyata banyak yang masih mau gambarin yaaa >,<
Epel jadi kangen baju lamaa uwu)
Makasih buat fanartnya yaaa, terus semangat berkarya~
Fanart?

2 21

Iyah aku pke medibang di hp 😂
Aku prnah coba pke ibis sih dulu tpi kurang cocok malah.

Srius aku bisa karna terbiasa, udh lumayan lama dri awal nyoba gambar di hp sekitar 2016.
Kmu juga pasti bisa klo trus"an gambar psti lbih cepet improvenya.

Awal" aku nyoba jga gini😂

0 0

SAILOR MOON (dulu&sekarang)
.
Saiya nonton sailormoon jadul alhamdulilah semuanya. Tpi klo mau nntn buat tau ceritanya mending nonton yg 2014 aja walau estetiknya beda. Cuma klo keukeh nonton yg lama paling banyak aja epsnya. Yg baru animasinya juga ganti 2 kali. Basic anime jg.

0 0

PLS DEH JANGAN BUAT AK BERDEBAR GT DONG-😳😳😳😳

maaf alay, udh lama gapunya husbu dua dimensi.

0 0