画質 高画質

Asffagdhsjsjs gambar.
🧸🌸

1 10

New Hastag & Character Sheet Euria
Desain Character by My ハハ♥️: @/miracassiela
Logo by @/Miaf191
Icon : ⛈️
⛈️ Hastag:
- General
- Fan Art
- Live Stream
- Fan Name (Darling)
- Meme

⛈️ More:
https://t.co/4KzsPEKLow

6 31

gak liburan gambar liburan gambar

6 198

Wkwkw

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 1

Ngakak pagi pagi

Halo mba maaf nitip ya, barangkali ada yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0

tr! Warning spoiler ⚠️
.
.
.
.
.
.

Since yesterday is Kakucho's day, sender gambar Kakucho sebagai bentuk rasa senang karena Wakuy sensei udah ciptain karakter seindah Kakucho 😭

0 50

Jadi pengin nyoba

Hi kak maaf nitip ya, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 2

Ikutan! (^^)v
Hari ini post 2 gambar

34 190

Jujur dah lama gk gambar, tangan kaku bnget dan mau join ini nijitober (dan bakal telat juga orz). Day 2 ama 3 besok aka

Day 1 , Pak Taka dan Cia emang numba one oshiku 🥺🫶

18 114

pengen aplot gambar nastar, kali aja ada yg laper malem2 xixixi

0 0

day 1~ Main OC

kayaknya sih—Main OC ku si Eric. Soalnya lore dia udh hampir beres dibanding karakter lain, trus aku suka gambar dia karena penggambaran dia yg ekspresinya simple (dibandingkan sohibnya)

cont...

0 1

Beliau ini... bukan sembarang beliau✨

silahkan bu anaknya
Agak panas dingin gambar cogan satu ini WKWK. Hope I did him justice😔✊
https://t.co/ZoDFZpdsJw

5 8

DAY 1-2 : main oc and first oc

Hiyaa ku gabung gara gara kemarin ujian ga sempet gambar

Ku ikut OCstober2022 tapi ga semua :)

Karena ga muat, bakal di bawah deskripsi nya

2 12

aku baru selesai gambar Abbie dengan lolipop seharga 20juta 🍭

https://t.co/aTKJGEAeF3

4 8

Ollieeeee- first time gambar ni vituber, day 2 ARTober:D

3 17

Artist! Mau nanya
jdi aku dpet comiss.. truss client pngennya dengan style kek d gambar (gatau namanya) itu bikinanku btw buat samplenya

nah yg mau kutanyain.. fee-nya yg cocok berapaan ya (ngebagi pricelistnya) soalnya bru pertama kali dpet comiss pke style bgini?

0 5

Hey km, jgn scroll dl. Mari jajan ilustrasi di ak. Hnya di km bs memilih brbagai mcm style gambar.
Ayo gebuk DM q 😤

0 0

Eh coba dong kalian gambar dia di artstyle kalian, mau pake pose bebas juga gapapa, temen sender kena artblock soalnya hiks

1 2