//=time() ?>
CHAPTER:01 GIRLS
#DinaPaint
#ValleriaGallery
#Meirukis
#yuugake
#gambarindira
New Hastag & Character Sheet Euria
Desain Character by My ハハ♥️: @/miracassiela
Logo by @/Miaf191
Icon : ⛈️
⛈️ Hastag:
- General #EuriaNonamelly
- Fan Art #Eu_GambaRia
- Live Stream #LivEuria
- Fan Name #Pluviophile (Darling)
- Meme #LolEuria
⛈️ More:
https://t.co/4KzsPEKLow
@kegblgnunfaedh Wkwkw
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@daratista_inul Ngakak pagi pagi
Halo mba maaf nitip ya, barangkali ada yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
tr! Warning spoiler ⚠️
.
.
.
.
.
.
Since yesterday is Kakucho's day, sender gambar Kakucho sebagai bentuk rasa senang karena Wakuy sensei udah ciptain karakter seindah Kakucho 😭
@azeclair Jadi pengin nyoba
Hi kak maaf nitip ya, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
Jujur dah lama gk gambar, tangan kaku bnget dan mau join ini nijitober (dan bakal telat juga orz). Day 2 ama 3 besok aka
Day 1 , Pak Taka dan Cia emang numba one oshiku 🥺🫶
#Amicia_MichellArt #Taka_Radjimart
pengen aplot gambar nastar, kali aja ada yg laper malem2 xixixi
#OCstober2022 day 1~ Main OC
kayaknya sih—Main OC ku si Eric. Soalnya lore dia udh hampir beres dibanding karakter lain, trus aku suka gambar dia karena penggambaran dia yg ekspresinya simple (dibandingkan sohibnya)
cont...
Beliau ini... bukan sembarang beliau✨
silahkan bu anaknya @Remuri2020
Agak panas dingin gambar cogan satu ini WKWK. Hope I did him justice😔✊
https://t.co/ZoDFZpdsJw
DAY 1-2 #OCstober2022 : main oc and first oc
Hiyaa ku gabung gara gara kemarin ujian ga sempet gambar
Ku ikut OCstober2022 tapi ga semua :)
Karena ga muat, bakal di bawah deskripsi nya
aku baru selesai gambar Abbie dengan lolipop seharga 20juta 🍭
@artistsbase @PunyaAbbie #abbiebase https://t.co/aTKJGEAeF3
Ollieeeee- first time gambar ni vituber, day 2 ARTober:D
#graveyART
Artist! Mau nanya
jdi aku dpet comiss.. truss client pngennya dengan style kek d gambar (gatau namanya) itu bikinanku btw buat samplenya
nah yg mau kutanyain.. fee-nya yg cocok berapaan ya (ngebagi pricelistnya) soalnya bru pertama kali dpet comiss pke style bgini?
Hey km, jgn scroll dl. Mari jajan ilustrasi di ak. Hnya di @kentangkukush km bs memilih brbagai mcm style gambar.
Ayo gebuk DM q 😤
#zonauang #zonajajan #zonaba
Eh coba dong kalian gambar dia di artstyle kalian, mau pake pose bebas juga gapapa, temen sender kena artblock soalnya hiks