//=time() ?>
art! guys aku open commission chibi nih, linknya tar aku taro di rep yaa luv ʕっ•ᴥ•ʔっ
art! klo sender open commiss colored sketch bgini 55k worth it gak? dan kira kira ada yg tertarik gak ya,,, 😔
Art! Halooo! Aku lagi open waiting list untuk pengerjaan mulai tgl 14 Desember nieee, yuu mampir! 😻
Sender ada di reply, ya~
Siang art! Yuk yang mau jajan aku masih open komis buat bulan Desember. Untuk pemesanan bisa hub ke @./dailymochii (Twitter) atau di Ig @./daillymochi ya 😀 tanya-tanya dulu juga boleh 🙆🏻♀️
Art! (Titipan) hai haiii annyeonghello, sender open “komis dulu seratus” buat nutup tahun ini, komersil 2x / 3x. Meowkasih!
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
Commission for @MonoClairX
Thanks a lot for the support! I really enjoyed drawing this adorable idea! (My first Overlord drawing 👶)
If you want to support me as well, there's 3 slots open!
#maccadams #Ocxcanon #Transformers
[RTS appreciated🙏🙏🙏]
CRAZY FORM CATEEZ CHARMS! PR30rder closing in ONE WEEK !
- new CATEEZ keychains (💲12) and pc holder (💲15) designs !
- round will be open until December 10th
forms below👇
@kiritani114 English Translation
英訳版です!
Artist commentary : Mika, who was seen at a bad timing.
Guys it's the jar of jam she tried to open for Nagisa with her gorilla grip. Believe me guys.
Hai art! Ijin share ya aku baru open komis ☺️ siapatau ada yg mau jajan hehe, untuk lebih jelas buat tanya" aku drop juga di reply ya, thank youuuuu 😁
Hey guys!
It's been a while since I've done a commission for the Azuki so I wanted to let you guys know that they are open!
Text me in the DM~
🩷Thanks for the retweet and likes!🩷
#Azuki #NFTCommunity
haiii sender open komis art! simple mini headshot nih 😋 yg minat bisa langsung dm yaa, linknya ada di reply 😻🫶
DEAR FOLLOWERS!!! Commissions are open again!! And will be indefinitely (gotta pay for amsterdam rent lmao). So if ya want a lil drawing piece by me feel free to HIT those dms! Thanks xoxo
Halo artist! Aku lagi open commission nih, bisa cek linknya direp yaa❤️❤️
Halo artist! Sender open commission nihh✨✨ bisa di cek linknya di rep yaa🙇♀️🙇♀️
pagii sender lagi open commis art! chibi chimol nihh, link nya nanti ada di rep yaa (。•̀ᴗ-)✧
Pagi artist! Izin share open komis yaa
Nanti link nya sender reply :]