画質 高画質

Eh coba dong kalian gambar dia di artstyle kalian, mau pake pose bebas juga gapapa, temen sender kena artblock soalnya hiks

0 37

Nih,,,
Asik banget walau rambutnya mayan susah,,, dah lama juga ga gambar heuehueheuehu tyyyy!!!🥰

1 2

DAY 2 - First OC

OC pertama sy adlah Kanon,, OC half-deer buat dipasangin sama OC temen (Baru; gambar kedua). Dia tinggal di hutan gitu deh terus pertemuan mereka karena Baru lagi kabur dari rumahnya, dan ditemuin lagi luka-luka di bawah pohon sama Kanon

1 6

Day 2: First OC
Orang ini adlh awal mula terjadiny ilayverse(lupa namany maaf)

Dulu rambutny panjang btw cmn gw males gambarny

[#OCstober2022]

3 8

Ekonomi keluarga ga mendukung.. and punya tab ngambar salah satu mimpi terbesarku 🤧
Aku berharap kedepannya bisa jadi seseorang yang lebih mapan dan ga membebani keluarga dengan bakat ini. I hope I can win~

0 0

Aku punya byk ide yg pengen bgttt aku gambar tapi tugas lagi numpuk, mata ku yg mulai minus, jariku yg sering sakit+hp kentangku makin panas, jadi ga bisa maksain buat produktif.

Sketch sya ama doi👇

5 13

Kepo juga

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0

nitip dlu ini buat kepala thread. nanti susun thread gambarku kalo galau enih sudah hilang. jelegg bgt spatunya dik

0 1

aku blum open commis kak, tapi suka bikim fanart chibi gtu. ini gambarku

0 0

Baim udah sebesar apa ya sekarang?

Halo kak maaf nitip lapak ya. Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0

art trade gambar chibi~
OCnya , Sirius 😆💕💕

16 38

Eh coba dong kalian gambar dia di artstyle kalian, mau pake pose bebas juga gapapa, temen aku kena artblock soalnya hikd

1 11

D2 - First OC
Nakatsu Uzuki

Pas ospek SMA th 2013, aku minta diajarin art style temenku. Style dia itu rambutnya messy banget, makanya aku jarang gambar Nazuki karenaaa yaa rambutnya susah akwkw tapi dia karakter pertama yang aku kasih lore jadi dia aku anggap OC pertamaku 🥰

0 0

Eh coba dong kalian gambar dia di artstyle kalian, mau pake pose bebas juga gapapa, temen sender kena artblock soalnya hiks

Templet baru kah wrwr

1 5

Gambar ditemenin ucing ☀️🐈

Sekalian mau nyobain watermark baru

2 5

Habis ini uts jadi belum ada gambar baru, so so so have this cinnazu royal au♥

Itu nazuna tukang mejik dam chinon putri duke kerabat deket keluarga kerajaan btw (detail banget buset)

26 53

ogut kelupaan posting kmaren ahahahaha
Day 1. Main OC
sebenernya ada 3, tapi mager gambarnya hehe... 1 aja ya.
Anak ini namanya Haz Sadara Cleiz. :D

2 6

Salah banget!

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya

0 0

lupa upload nih gambar di sini

ceritanya lagi ala manhwa, wakaka

1 8