画質 高画質

Motif: Sekar Jagad

Batik Sekar Jagad adalah representasi dari berbagai keindahan bunga yang ada di seluruh dunia. Dengan demikian motif ini menggambarkan keberagaman yang ada di seluruh dunia. (Cont)

0 1

Ga dapet tidur nyenyak

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Thank you

0 1

Udah lama ga gambar digi, akhirnya memutuskan untuk join trend ini 🫶🏻

3 4

Art! Gambarku semakin kesini semakin kesana 😭😭😭😭😭😭😭

Efek suka ganti color pallete sesuai suasana😔🦶

1 28

Beberapa waktu ini, tiap ngegambar ada beban perasaan kalo gambarnya ga bagus, gambarnya ga mirip, dsbnya.

Ternyata gue juga sering lupa, kalo dengan main hujan dan gambar2 tuh udah bisa bikin gue seneng. 🫶🏻🥲

0 0

Abis redraw gambar lama, i'm so proud of myself😭. Mau liat art! improvement punya kalian juga dongg
Atas 2jan21
Bawah 1okt22

0 15

Udah lama ga upload gambar.. akhirnya join trend ini aja daripada bingung wrrwrr

20 55

Day 1 (tp ku gambarnya yg prompt day 12 lol)

"Your OC with their past self"

0 1

// yume leonon
absen yg tiba2 kangen trs gambar jam 8 malem🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🫵

34 52

Nyimak deh

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM atau klik link bioku ya. Thank you :)

0 0

Hmm aku stop gambar reiree dlu deh swbentar, gaada ide lg juga

SUSAH BGT SUMPAAHH AKU NYARI KONSEP BUAT BDAY OKNUMMM DARI BULAM KEMAREN STUCK TERUS

0 0

Mau ikutan!
Not 10 years yet, tapi ngerasa udah keren banget aku bisa sampe sejauh ini 😊 tahun-tahun kedepannya, pasti bakal lebih bagus lagi. Aamiin! (Pake gambar 2021 karena aku ga produktif ngegambar di tahun ini)

2016 2021 https://t.co/ma3XjAEOmj

1 1

Sangat amat menggambarkan gweh

0 1

Yotsuba San, selamat bulan Oktober juga!

Ini gambar yang cocok untuk bulan ini, gambar Baymax, tetapi dia cosplay jadi yang ulang tahun ke-48 nanti (Om Yoshi). Pakaian "Senam yang Iya iyalah" yang dikenakan Baymax sepertinya tidak muat. Lucu sekali.

"テリマカシ〜"
"エナ〜"

0 2

mleyot sm gambar sendiri anj😩😩😩

0 3

Agaknya smua orng gambar gue yumayume sama indomi bayangkan

MAKACI AND NGOA 😭🥺

2 19

Day 1 : Main Oc

Siapa lagi kalo bukan Yuna Kirana. Anak emasnya Sloo yang paling sering digambar daripada oc lain WKWKWK

cntik bgt, ak heran sama Yuna

19 63