//=time() ?>
Gambar waktu stream beres~ sekalian aja jadi gambar ucapan terima kasih 2K nya yaaaa 🥁🥁
Art by Me😌✨
#NayArts
@artistsbase Terimakasih sudah ngadain giveaway ini min! Aku jujur kurang tau cara menggunakan pentab karena selama ini aku gambarnya pake hari jadi mau coba coba juga kalo misal nanti sudah dapat platform yg lebih bagus buat gambar lagi selain hape hehe 👉👈
@artistsbase Makasih dah ngadain GA ya nder.
gambar yg paling aku -proud of myself- yah ini, digambar pas Agustus 2021. Smh aku juga gk nyangka berhasil bikin bg dan even keliatan atmosfernya yg rada spooky 🫠👍
Mereka jg, oc sy yg pink (Hawa), oc @/rimurimuko yg merah (Tori), oc @/shiruguma yg putih (Nana). Mereka kek grup cewek-cewek yg berbeda estetik, tp agak tolol jg sih. Pokokny klo ad temen jd ikut develop sifat, pengen gambar, dkk
Art by @/shiruguma
@artistsbase Aku sangat membutuhkan pentab nya untuk mengembangkan karya seni ku yg Ampe sekarang masih aj setengah badan dan TDK bisa gambar tangan dan mata 1 nya 😔. Di tambah aku sekolah dan KLO semisal ada tugas yg make hiasan gt aku lgsg semangat hiasnya tp hp selalu lag 😔
@artistsbase UWAAAAAAA AKU MAU JOIN
Karya terbaikku so far masih ini TvT dan aku masih bangga banget (meski ini gambar 2021 lalu)
Alasan aku butuh pen tab Karna dari dulu pengen banget punya pen tab buat ngelatih skill menggambarku.
@artistsbase Makasih GA nya❤️Bner-bner butuh karena aku gapunya alat buat gambar digital, pake hp ini udh lag banget(udh 6 tahun belum gantiT_T) inipun dipaksa buat gambar digi, aplikasi lain pada dihapus. Skrng lagi suka gambar digi dan pengen banget open commis(buat beli hp)🍀
@artistsbase Sebelumnya, terimakasih udah ngadain GA❤️ alasan saya ingin pentabnya yaitu :
1. Untuk belajar menggambar di device yang lebih tinggi dari hp (untuk persiapan nanti kuliah DKV)
2. Karena harganya yg tidak ramah di kantong saya, sampai sekarang saya belum membeli pentab😔☝️
It's #YoungK red hair era 🍒
(( Gambar yg udah jadi duluan sebelum gambar seokjin :))) efek wip numpuk 🥲🤣 ))
#fanart #artidn #digitalart
#arkana_archive #ArtistOnTwitter #DAY6 #강영현 #영케이
[ #OCstober2022 ]
Day 1: Main Oc
Featuring Oc: Aria Azka & Aliwa Azka
Aku punya dua main oc —dengan lore yang berbeda tapi saling berhubungan— jadi aku gambar dua-duanya aja😂 berhubung mereka berdua juga adek kakak yekan, tidak boleh terpisah ea-
Selamat bulan Oktober!
Gambar moodbooster : Ketika Baymax mau ikutan "Senam yang Iya iyalah".
Pakaian senamnya tidak muat. Lucu sekali, ya.
Gambarnya cocok untuk bulan ini, karena bulan ini adalah bulan kelahiran si seimut Baymax, siapa lagi kalau bukan Om Yoshi.
おはようございます(*´▽`*)❀
にじさんじID所属のNara Haramaung(ナラ・ハラマウン)さんをイメージして作ってみました。
模様などはムリです💦
#Maunggambart
#ロリっこメーカー
#OCstober2022 Day 1: Mahesa
Main OC itu OC yg sering digambar kan? Sy sering gambar dia klo lagi latihan anatomi awikwok
GESSS KLEAN LIAT KUREHA ANAKKU DIGAMBARIN @vlaesova JADI CANTIK BANGET NANGIDDDD SMDHSMSJSKSHSKEHEJEEHEGEG izin pake jadi DP yaa huhuhu🥹🥹🥹❤️❤️❤️❤️❤️
Udah 4 tahun beneran belajar gambar. Ya semoga improp jadi splash art game artist huahua
2018. 2022 https://t.co/odGX1dJUAN
@artistsbase Sebelumnya makasih buat giveaway nyaa. Selama ini aku gambar selalu pake hpku yg udah jadul dan ngelag parah. Aku mau nyoba pake pentab tp masih kehalang didana. Dan semoga aku kepilih biar bisa nyoba di laptopnya kakak kuu.
@artistsbase Kek baru kali ini gambar bg baguss bgt ya ampun 😭😭