//=time() ?>
@kegblgnunfaedh Emak emak pada lemes
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@StellaAristia Nyahoo stella~ makasih udah tag yah
Ini Chara yg mau digambar
Watarai hibari
@artistsbase Sebelumnya terima kasih buat adminnya karena sudah ngadain GA ini ☺️💞💓💗💖
Kadang kadang tablet saya memorinya penuh, jadi susah banget buat ngegambar dengan resolusi tinggi. Dan saya juga ingin meningkatkan kemampuan saya.
Jadi semoga saya bisa memenangkan GA ini, Aamiiin ☺️🙏🏻
@artistsbase Sebelumnya makasih banyak buat GA nya😢, aku butuh banget pentab karena aku sekolah SMK masuk jurusan dkv jadi sering gambar gambar lewat komputer tapi selama ini selalu pkai mouse, jadi tanganku sering kaku dan sakit gitu makanya aku butuh pentab bgt😭
@artistsbase Engga salah lagi ini artwork terbaik aku, aku pengen banget pentab ini karena aku punya masalah leher sakit klo gambar, walaupun gambarnya di ipad aku butuh device lain biar klo gambar engga bikin leher aku sakit. Bismillah 😊
@artistsbase Makasih banyak ya udah ngadai GA, alasannya sih sederhana ya aku memang punya niat untuk beli pentab dan memang sudah menabung. Selama ini gambarnya lewat handphone, tapi handphonye lcdnya rusak jadi suka agak terhambat kalau menggambar dan hpnya memang keluaran lama-
@artistsbase Alasan ingin pentab karena hpku suka ngelag + layarnya kecil. Nggak bisa beli karena ekonomi tidak memungkinkan (meskipun aku suka banget gambar) Semoga kesampaian dapet pentab ini dan skill-ku berkembang lebih baik lagi 🙂
@artistsbase Sejauh ini masih Sayu yg jadi favorit, soalnya ga nyangka aja bisa gambar bajunya yg rame.
Alasan pengen pentab ya karena pengen coba pake, pegel gambar pake jari hehe
@artistsbase Aku pengen gambar lebih detail dgn jangkauan layar yg agak luas Krn selama ini cuma lake hp siomay saya yang klo byk layer lgsg nge lag dan kadang buat saya emosi, bismillah semoga dapet😇🙏
@artistsbase Bismillah. Semoga rejeki donaturnya dilancarkan ya. Aku mau cari uang dengan buka commis. Tapi klo gambar di hp tuh susah. Karena garisnya burem dan layar hpku sensitivity nya rusak. Aku gk yakin akan bisa beli pentab sendiri karena bayar uang kuliah juga masih nunggak. Makasihh
Akhirnya gw update di twt setelah sekian lama gw puasa twt wkwkwkwk, msi kekeuh gambar di tengah PTS, Honestly, I want to take a break from eating Gacoan😇🙏
@artistsbase alasannya, krn aku pengen pindah ke laptop, gambar di hp klo detail begini berat banget nglag nya, smpe harus pindah2 kanvas, ak blm bisa beli krn ya uang ku pas2an buat makan 2x sehari di kos, g brani minta lebih, spi+ukt ku mahal bgt udh g brani minta duit lebih
@AREAJULID Sikat gigi-keramas-sabunan-cuci muka
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM atau klik link di bioku ya :)
How to Draw Illustration with 7-color Theme Painting Techniques by Karuki Mura
Japanese/B5/160pg
Buku tutorial oleh Karuki Mura yg menjelaskan bagaimana cara menggambar ilustrasi dengan berbagai macam background!
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/5kbnySKcn9
🛒https://t.co/C4cgzfpHLy
@txtdarigajelas Kaya kenal
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@kegblgnunfaedh Begitu sulit lupakan rehan
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih