画質 高画質

Pertama kali setelah udh lama ga gambar octp yg ini UwU
Pasti Moots baru asing sama yg pirang ya kan wwwww namanya Audia Liontinerza

41 82

WIP gue setelah lupa gmna cara gambar badan, jdi ya cosplay eren aja

0 0

sebulan gx gambar 😔😔😔
my oc saskia

5 15

sempet bingung gambarnya gegara kebanyakan gambar makhluk cebol, akhirnya pake bantuan 3d tapi gini doang apa coba nambah bingung, mager juga adjustnya 💀💀💀 maafkan aq himeru kalo ngegambar dirimu masih meleyot nangid

0 0

Thanks kak udh adain art raffle, izin ikutan ya hehe mo minta digambarin anakku.

Krn aku g bisa gambar, nitip anak via picrew ya kak, thx

0 1

Baru kemaren digambarnya meskipun engga menang
Tapi sedikit puas di bagian emasnya https://t.co/yX7ZhlNL6j

0 0

For him, it's his gf obviously

((Ini ceritanya gambaran Braga ngegambar Vina)) https://t.co/3qN6Kxe2vM

1 6

Dua gambar ini karena Gilak ternyata bisa bikin begini meski cuma Doodle dan ngga detail wkwkwkwkw
Aku niat nyari baju bajunya biar ngga salah 🥹

0 0

Ini terlihat biasa tapi aku senang sama gambar oc ku versi genderbend apalagi alicianya ganteng 🥹👍🏻

0 1

Gambar ini juga
Akhirnya bisa gambar bayi dengan baik 🥹🫰🏻

0 0

Ngga tau kenapa ini aku merasa jago banget wkwkwkw tapi aku coba gambar gambar oc naik kendaraan meski ngga full yang satu ku jadiin wallpaper hp karena octp wkwkwkwk

0 0

yg gambar pertama pas bikin shading bentuk ukiran di busurnya 🥺 yg gambar kedua di bagian rambut sama metal chain jewelry-nya 🥺 masih suka mikir "wiiih...bisa ya ternyata aku..." https://t.co/lR5PPn8K9B

0 2

Hello Guys! Aku open commission illustrasi gambar wajah murah banget, perkepala 50k. Style gambar persis kaya digambar ya~ bisa untuk couple, keluarga, hadiah wisuda dan lain lain! Mention me 🥰🥰
.
.

9 16

Ribut teruss

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya atau klik link di bioku. Thank you✨

0 1

Aku juga lagi terapin mindset begini nder, dulu selalu tracing ambil dari banyak sumber buat bikin 1 karakter. Terus akhirnya mikir, gak semua gambar harus sempurna. Akhirnya pelan pelan belajar lagi dari awal. Sampe akhirnya bisa bikin kayak gini, sama sekali no tracing

0 0

Yg tau kenapa gak gambar minggu ini.

Paper saya numpuk!!!!! entar kalau kaku mohon maaf XD

Me now

0 5

setelah ngerender muka, baru sadar kalo capenya aneh.. akhirnya nyoba gambar lagi...
3 jam+ nyeketch bentuk cape yang enak,... pada ujugnya aku hapus lagi TT

//sed TT

0 6

Kalau mau masuk bus tahan nafas dulu, nafas kalau udah duduk tapi tetep aja rasanya mual banget

Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih

0 0